Bab 16 - Sungguh Kelompok Yang Sederhana




Pemilik dari suara kasar itu datang dari belakang kasir. Dia melotot ke arah kami dengan tatapan menakjubkan di wajahnya.

Pria itu lebih besar dari siapa pun di tempat ini. Tingginya lebih dari 2m, lengan tebal dan dada yang terbuat dari otot. Matanya tajam, sebelah mata kanannya ada goresan tunggal yang besar ke pipinya. Juga tidak ada rambut di kepalanya. Jika bukan karena apron yang dia kenakan, normalnya kau bisa tahu dengan melihat kalau dia memang seorang prajurit veteran.

Si Botak mendekati kami dengan atmosfir berat di sekitarnya. Dan kemudian, Lula menyelinap keluar dari belakangku dan memeluk si botak itu.

「Uwaaa!! Ayah...!!!」

「Oh ada apa Lula? Apa yang terjadi?」

A~Ayah?? Si botak itu?? ....tidak mirip, tapi itu hal yang bagus bagi Lula.

Lula menjelaskan apa yang terjadi kepada si Botak sambil mengusap air matanya. Bahkan kadang-kadang para petualang di sekitar juga menambahkan cerita mereka. Tolong jelaskan yang benar tentang diriku, karena itu si Botak menatapku dari waktu ke waktu. Ngomong-ngomong, sementara itu aku masih mencengkram tangan pria berambut merah sambil memelototi satu sama lain.

Kelihatannya mereka selesai menjelaskan. Setelah si Botak menepuk kepala Lula, dia menghampiri kami dengan Lula yang bersembunyi di belakang punggungnya.

「Apakah kalian dari 『Black Flame』 yang mengolok-olok masakanku dan bertengkar dengan putriku?」

「Enn~? Masakanmu buruk」

「Meskipun aku tidak berpikir begitu」 (Wazu)

Aku segera membantah karena aku tidak berpikir hal yang sama seperti orang ini.

「Fuu~.... Kelihatannya kau baru datang ke kota ini」

「Lalu, kenapa?」 (Wazu)

「Aku Regan, master guild petualang dari kota ini」(Regan)





Haah!!!!

Baru saja, apa yang si Botak ini katakan!! Master.... Guild.... si Botak ini adalah....

Pria berambut merah terkejut setelah mendengar kata-kata ini, dan aku---

「Omong kosong!! Seorang sepertimu.... adalah ayah yang punya hubungan darah dengan Lula!! Beritahu aku kebenarannya sekarang!! Yang sebenarnya Lula adalah putri dari pernikahan Keyla-san sebelumnya, kan?」 (Wazu)

「Itu yang membuatmu tertarik!? Kami benar-benar  punya hubungan darah!! Lula adalah putri tercintaku!!! Kau dengar itu?」 (Regan)

「Bohooooong----!!!!!」 (Wazu)

Para petualang sekitar mengangguk-angguk serempak sambil melipat lengan mereka pada kata-kataku. Aku berlutut di tempat. Kenapa?? Seorang seperti pria tua botak punya istri dan putri. Tapi sekarang, di sisiku tak ada teman maupun kekasih.... ini tidak adil.... ini tidak masuk akal.... ini terlalu banyak....

「Tch!!」

Tidak menyukai situasi ini, pria itu mendecakkan lidahnya sambil mencoba meninggalkan tempat ini. Namun si Botak, maksudku master guild tidak terlihat dia akan mengabaikan mereka.

「Hei 『Black Flame』!! Karena perilaku kalian sedikit tak enak dilihat. Besok, kalian datang ke ruanganku di kantor serikat pagi-pagi!!」 (Regan)


「Haa? Kenapa begitu? Kami adalah Petualang peringkat A kenapa kami harus direpotkan oleh hal seperti itu?」

Peringkat A? Ah kalau dipikir-pikir orang-orang ini berkata dari peringkat A ya.... fuuhu.... tunggu saja kalian!!

Aku tertawa dalam benakku, pada saat yang sama si Botak, maksudku master guild masih berdebat dengan orang-orang 『Black Flame』....

「Mau lari ya! Apa, kelihatannya kalian bukanlah masalah besar. Apakah kalian beneran peringkat A? Oh aku mengerti, kalian mencapai peringkat A melalui ambil bagian dari pencapaian orang lain, dan itu bukan karena kemampuan kalian sendiri kan? Yah itu tentunya akan memalukan jika orang tahu kekuatan kalian tidak sesuai dengan peringkat kalian. Karena itu Kalian membuat beberapa alasan untuk lari, 'kan? Mau bagaimana lagi, aku akan mengabaikan kalian saat ini jadi enyahlah dari pandanganku sekarang juga!!」 (Wazu)

Aku melempar beberapa kata-kata provokasi yang bisa aku buat. Si Botak, maksudku master guild melotot kepadaku seolah-olah memberitahuku untuk tidak mengatakan hal yang tidak perlu. Lula menatapku dengan cemas. Orang-orang dari 『Black Flame』 marah sampai wajah mereka berubah merah. Sungguh kelompok yang sederhana....

「Ayo sialan.... aku akan mengukir teror 『Black Flame』 pada tubuhmu」

Aku dan orang-orang dari 『Black Flame』 molotot satu sama lain sambil siap bergerak kapanpun. Mereka telah meletakkan tangannya di masing-masing senjatanya . Tapi ada orang yang tidak dapat mengabaikan situasi.

「Kalian, sudah hentikan itu!!」 (Regan)

Si Botak, maksudku master guild memisahkan kami dengan bediri di antara aku dan 『Black Flame』 sambil mencoba untuk memperlebar jarak dengan tangannya.

「Hei master guild. Setelah dia mengatakan semua itu, jangan harap kmai akan membiarkan hal itu berlalu」

「Aku tahu....」 (Regan)

Si Bot---maksudku master guild menunjukkan wajah seolah dia mengunyah beberapa serangga. Aku tertawa di dalam hatiku karena aku telah sukses menggiring orang-orang 『Black Flame』 maju dengan hati-hati.

「Jika bocah di sana bersedia maka ..... aku akan mengizinkan kalian untuk menggunakan lapangan pelatihan guild untuk pertempuran bohongan. Sebagai catatan, pembunuhan dilarang. Bagaimana tentang itu?」(Regan)

「Tak masalah!! Karena kami punya sebuah laporan investigasi untuk besok, bagaimana dengan besoknya lagi di siang?」

「Yah, aku tidak keberatan」(Wazu)

「Aku akan membuatmu menyesal memilih berkelahi dengan kami」

『Black Flame』 memastikan persetujuanku dan pergi keluar begitu saja. Baik semuanya berjalan dengan baik, aku menyeringai saat melihat punggung mereka.