Bab 17 - Karena Aku Seorang Petualang, Mari Ambil Permintaan Pertama


「Kau seorang peringkat F dan baru bergabung kemarin ~ ~ ~ ~ ~」 (Regan)

Suara marah menggema di dalam ruangan master guild di lantai tiga gedung guild. Karena apa yang terjadi kemarin aku dipanggil oleh si Botak, maksudku master guild ke tempat ini. Sekarang, Aku duduk berhadapan mengapit sebuah meja dengannya. Karena dia ingin tahu lebih banyak tentangku, aku memberi tahunya bahwa aku baru saja bergabung sebagai seoarang petualang kemarin. Itulah yang menyebabkan suara marah sebelumnya. Terlalu keras, apakah tenggorokanmu baik-baik saja?

「Beneran deh, aku telah mendengar situasi kemarin dari Lula dan mengerti orang-orang itu yang bersalah. Tapi pertempuran bohongan antara peringkat F dan peringkat A itu sedikit.... mari kita batalkan itu」 (Regan)

「Eh? Tidak, tolong biarkan aku melakukannya! Bot---maksudku master guild!! Orang-orang itu mengejek masakanmu!! Dengan keras!! Itu sudah cukup memberiku alasan!! Tak usah khawatir karena aku tidak akan kalah!!」 (Wazu)

Itu akan menjadi masalah untukku jika kau membatalkannya sekarang.

「Aku bersyukur kau menghargai masakanku.... Fiyuh.... Nah, meskipun aku pikir bahwa peringkat = kemampuan.... omong-omong kau punya kesan berbeda dengan apa yang kudengar dari Lula dan Emma. Seperti suka berkelahi....」 (Regan)

「Suka berkelahi? Bukan begitu. Kali ini aku hanya punya tujuan kecil dalam benakku.... yah, meskipun itu keadaan pribadiku. Omong-omong siapa Emma?」 (Wazu)

「Apa? Dia tidak memperkenalkan dirinya? Dia adalah resepsionis yang menangani pendaftaran guildmu」 (Regan)

「Ah, wanita yang berambut merah muda」 (Wazu)

「Omong-omong dia telah menikah jadi tak ada gunanya mengharapkan dia」 (Regan)

「Aku tidak punya ketertarikan seperti itu」 (Wazu)

Memangnya apa yang kau pikirkan tentangku?

「Apa kau benar-benar akan melakukannya?」 (Regan)

「Ya」 (Wazu)

「....Baiklah. Yah, itu bukan wewenang guild untuk menghentikan perkelahian di antara petualang. Ada hal tentang perilaku berlebihan tapi itu sangat membatasi waktu ini jadi aku akan mengabaikannya tapi tak ada lagi selanjutnya」 (Regan)

「Aku mengerti」 (Wazu)

Aku pikir pembicaraannya telah berakhir dengan itu, aku berdiri dari sofa dan akan meninggalkan ruangan ketika si Botak---, maksudku master guild berbicara kepadaku.

「Oh begitu, semoga beruntung」 (Regan)

「Aku tidak butuh kau mengatakan itu, yah maka aku undur diri mast--- Botak」 (Wazu)

*bang*

「Sialan!! Kau akhirnya mengatakannya!! Biar kuberitahu kau sesuatu, aku hanya mencukur habis rambutku----!!!」 (Regan)

Memangnya aku peduli. Aku turun ke lantai pertama dengan berjalan cepat.





「Permisi, tolong aku ingin mengambil permintaan-permintaan ini」 (Wazu)

「Permisi, mohon jangan menyerahkan itu kepadaku」 (Emma)

Aku yang turun ke lantai pertama mengambil 2 kertas permintaan dari papan pengumuman dan menyerahkannya kepada resepsionis Emma-san, dan kemudian sebuah jawaban dikembalikan dengan sebuah senyum dan vena biru yang muncul di kepalanya. Itu menakutkan, Emma-san....

「Kau berkata kau akan berhati-hati.... dan lalu, itu terjadi? Apa kau ingat apa yang kuberitahu kepadamu kemarin?」 (Emma)

「Aku mengingatnya. Namun kali ini.... yah.... ada banyak keadaan」 (Wazu)

「Haa.... terserah. Kelihatannya kau telah mendapat omelan dari master guild jadi aku tak ingin mengatakan apapun kali ini.... kau ingin mengambil keduanya?」 (Emma)

Emma-san memastikan isi dari permintaan yang aku serahkan kepadanya.

「Kau punya sebuah pertempuran besok jadi kenapa kau mengambil permintaan penaklukan goblin dan pengumpulan herbal?」 (Emma)

「Jujur saja aku tidak punya uang. Karena semua permintaan peringkat F membutuhkan perjalanan satu hari, hanya permintaan peringkat E yang tersedia」 (Wazu)

Yah, meskipun ada juga maksud lain. Emma-san juga mendesah panjang.

「....Aku mengerti. Itu diizinkan, tolong beri aku kartu guildmu」 (Emma)

Aku menyerahkan kartu guild. Permintaan yang kau terima akan dipastikan dan didaftarkan di kartu guild.

「Kau maju sedikit dari sini ke timur. Biasanya kau bisa menemukan goblin di hutan sekitar sana. Karena ada sarang Goblin di kedalaman hutan tolong hati-hati. Karena bukti penaklukannya adalah sebuah telinga kanan goblin, harap membawa lima dari mereka. Tentang komisi herbal, kami akan membeli sebanyak yang kau miliki. apakah ada pertanyaan?」 (Emma)

「Aku tidak punya tas untuk membawa herbal dan telinga Goblin. Bisakah aku meminjam satu?」 (Wazu)

「Tak masalah.... baiklah kalau begitu, ini kartu guildmu dan tas yang bisa kau lekatkan di pinggang. Harap kembalikan tas nanti, jika itu robek atau rusak kau harus membayar ganti rugi jadi tolong hati-hati」(Emma)

「Terima kasih banyak」 (Wazu)

「Iya, hati-hati!!」 (Emma)

Aku meningggalkan guild dan menuju ke Kaze no Hikaritei untuk membayar biaya penginapanku untuk hari ini, setelah itu aku meninggalkan kota. Di jalan, aku bertemu Orlando dan mengembalikan kartu ID sementaraku setelah sedikit berbincang. Dia tahu tentang pertempuran bohongan antara aku dan petualang peringkat A, informasinya cepat menyebar ya.... kelihatannya dia punya hari libur besok jadi dia akan datang untuk menonton.... kau yakin bebas.

Aku berjalan untuk sementara waktu dan tiba di hutan timur, aku pikir itu tidak jauh. Aku berjalan santai sambil mengumpulkan herbal dan akhirnya 3 monster hijau muncul di hadapanku.

Telinga runcing dan hidung dengan tubuh hijau kekar. Seekor monster yang disebut Goblin mendekatiku sambil tertawa dengan suara *geya-geya*. Sebagai senjata, masing-masing dari mereka memegang pisau berkarat, tongkat kayu, dan tangan kosong. Apakah itu kerjasama atau tidak, mereka perlahan-lahan mengelilingiku. Fumu, akhirnya aku bisa menguji hal itu.

Aku akan menguji kekuatanku dengan Goblin. Hal ini difokuskan terutama untuk melatih cara menahan diri. Dalam keadaan ini, aku pikir setiap lawan yang kuhadapi akan mati. Lebih atau kurang akan lebih baik jika aku mampu menahan sampai batas tertentu.

Atau jadi itulah yang aku pikir, tapi....

Di depan mataku tiga mayat Goblin yang kepalanya meledak.... hanya dalam sekejap.... haaa.... seperti yang kupikirkan.

Mungkin itu karena peringkat monster tetapi masalah utamanya seperti yang diharapkan adalah kekuatanku. Aku pikir kali ini aku akan mampu mengerahkan kekuatanku dengan benar karena aku menyadari tentang itu, tapi bagaimanapun juga ini masih tidak bekerja. Jika semuanya tinggal seperti ini, besok orang-orang itu akan terbunuh. Meskipun itu bukan masalah, tapi mempertimbangkan tentang masa depan aku tidak bisa mengatakan hal sama tentang itu. Pertama-tama aku butuh untuk mengingat cara untuk menahan diri dengan Goblin.

Karena itu, aku akan menuju ke sarang Goblin sekarang.