Bab 28 - Untuk Pertama Kalinya....


Aku terpesona oleh wanita yang turun dari lantai kedua. Rambut biru sejernih laut yang menutupi kepala sampai ke pinggangnya. Mata biru tua agak sayu yang menunjukkan kelembutan. Selain itu, wajah anggun yang tidak mengurangi keindahan rambut dan warna matanya, tidak terlalu langsing atau terlalu montok. Itu adalah tubuh dengan proporsional terbaik. Meskipun itu ditutupi dengan gaun biru muda yang nampak transparan, tapi dadanya yang melimpah terlihat akan meluap dari gaunnya. Bahkan, dia memancarkan aura kakak perempuan dewasa....




「Tuan, apakah orang ini adalah Hero yang menyelamatkan kota kita?」

「Yah, berbeda dari penampilannya tapi di dalamnya dia adalah seorang monster」 (Garret)

「Itu kasar untuk mengatakannya begitu, benarkan?」

Onee-san ini melihatku dengan sebuah senyum lembut. Entah mengapa wajahku jadi panas. Aku melihat kebawah untuk mengalihkan pandanganku darinya.

「Ara-ara」

「Gahhahha!! Ngungu...... Puha!! kelihatannya dia tidak bisa menahan daya tarik seks Tata」 (Regan)

「.....Tata?」 (Wazu)

「Itu nama saya. Saya Tata, senang bertemu dengan anda」 (Tata)

Dia memperkenalkan dirinya begitu.
Onee-san ini.... Tata-san membungkuk dengan anggun---

「Jadi, bolehkah saya mengetahui nama Hero-sama?」 (Tata)

Lagi, senyum lembutnya datang kepadaku. Hanya untuk melihatnya jantungku berdegup kencang, aku memperkenalkan diriku sambil menghindari kontak mata.

「....Wazu~ ....Namaku Wazu」 (Wazu)

「Wazu-sama benar, sungguh nama yang indah」 (Tata)

「Te-Terima kasih banyak」 (Wazu)

Entah bagaimana aku berhasil memperkenalkan diriku dengan benar. Ketika aku mengalihkan pandanganku, Regan-san dan Garret-san yang menyeringai sambil meminum Sake mereka dengan senang hati.

「Omong-omong Tata, tentang apa yang kau katakan barusan.... apakah itu baik-baik saja? Aku akan meninggalkan masalah ini pada gadis-gadis lain....」 (Garret)

「Aku tidak keberatan, aku menginginkannya sendiri. Kenapa harus ragu di saat seperti ini, ini tidak seperti pertama kalinya bagiku」 (Tata)

「....Yah, jika kau bilang begitu」 (Garret)

Mendengar pertukaran kata antara Tata-san dan Garret-san, entah kenapa suasananya jadi berat. Terkadang Regan juga berbicara dengan wajah serius. Aku tidak bisa mengikuti arus pembicaraan sama sekali, entah mengapa aku telah ditinggalkan sendirian....

Untuk sementara aku akan menunggu sampai pembicaraan mereka berakhir.

Hmm.... ayo minum Sake karena sudah disajikan. Memang tepat saat aku merasa sedikit haus.

Omong-omong apakah ada artinya aku berada di sini?

Glup! Glup!---

Ugh, jadi ini Sake---

Yah, ini pertama kalinya aku meminumnya---

Tapi tak ada masalah karena aku sudah dewasa---

Glup! Glup!---

Whoa~ tenggorokanku terbakar

「....Wazu....apa...kau....!?」 (Regan)

Haa? Apa yang kau bicarakan? Aku tidak bisa mendengarmu? Ahaha ada apa dengan wajahmu Botak, itu lucu---

Apa yang terjadi? Apakah ada beberapa monster muncul? Yosh, aku akan menendang pantat mereka---

Tunggulah sebentar Botak---

Glup! Glup!---

「Ah.... ini.... tidak berguna....」 (Regan)

Apa ini.... Apa yang kau katakan barusan, Botak? Jangan beri aku tatapan cemas itu! Diam saja dan itu akan selesai dalam sekejap....

「Gu~u.........Zzz..........」 (Wazu)

***

Hah!!
Di mana ini? Atau lebih tepatnya, kenapa aku berbaring? Emm... sakit!!! Kepalaku sakit!!! Ap-Apa ini? Apakah seseorang menyerangku dengan sihir atau sesuatu? Uu....

Karena segelas air terlihat dalam pandanganku, Aku meminumnya dalam satu tegukan karena tenggorokanku kering. Segar!! Air sangat menyegarkan!!!

Setelah meminum air, aku melihat sekitar untuk memastikan tempat ini.... Yap, ini adalah kamarku yang biasa di penginapan. Meru tidur di sebelahku.

Yah, Aku ingin tahu kenapa aku tidur di sini. Aku tidak bisa mengingat apapun. Ketika aku mencoba untuk mengingat apa yang terjadi kepadaku. Keyla-san membuka pintu dan masuk.

「Oh kamu sudah bangun, bagaimana perasaanmu?」 (Keyla)

「Entah kenapa kelapaku sakit tapi itu bukan masalah besar, mungkin. Ngomong-ngomong, kenapa aku tidur di sini?」 (Wazu)

「Kamu tidak ingat?」 (Keyla)

「....Begitulah, Aku sama sekali tidak ingat」 (Wazu)

「Apakah kamu ingat pergi ke toko Garret?」 (Keyla)

Garret!?.... Garret.... Aah!!

「Ah, tentunya aku pergi ke sana. Tapi aku tidak ingat kembali lagi kesini」 (Wazu)

「Aku hanya mendengarnya dari suamiku, Sepertinya kamu pingsan setelah minum minuman keras di toko Garret jadi dia membawamu pulang」 (Keyla)

Minum? Kalau dipikir-pikir aku meminum sesuatu di sana.... itu benar, Garret-san membawa botol minuman keras dan kemudian.... Yap, aku minum Sake di sana. Itu mengingatkanku, di keterangan dari skill 'Kondisi Tidak Normal Hampir Tidak Berlaku' ada satu pengecualian. Pada waktu itu hanya minuman keras yang muncul di pikiranku.... jadi itu benar. Aku harus berhati-hati agar tidak meminumnya lagi....

「Yah, tanya saja suamiku jika kamu ingin tahu detailnya」 (Keyla)

setelah meastikan kondisiku, Keyla-san mengisi kembali gelas dengan air dan keluar dari kamar. Aku meminumnya dan bangun dari kasur. Karena baunya seperti minuman keras, aku mengganti pakaianku dan membasuh tubuhku.

Setelah memakai pakaianku, Aku menaruh Meru yang tidur di kepalaku dan menuju ke guild petualang.

Aku bertemu Regan di guild petualang dan mendengarkan tentang kejadian kemarin. sama sekali tak ada yang penting karena aku minum saja dan tiba-tiba pingsan, setelah itu dia membawaku kembali ke penginapan. Aku telah menyebabkan masalah untuknya jadi aku minta maaf dan menyampaikan rasa terima kasihku.

Aku telah menyelesaikan urusanku. Tepat saat aku hendak meninggalkan ruangan, Regan mengatakan sesuatu yang membuatku tertarik dengan wajah menyeringai.

「Itu mengingatkanku, Tata meninggalkan pesan untukmu」 (Regan)

Tata? ....Ah onee-san yang luar biasa cantiknya itu.

「"Aku akan menunggu kunjunganmu selanjutnya" katanya. Kau harus menemuinya dengan benar nanti」 (Regan)

Dengan wajah merah aku bergegas menutup pintu.