Bab 34 - Aku Tidak Ingat Karena Kondisi Fisikku Yang Buruk


Beberapa hari telah berlalu setelah insiden Majin. Tapi pada beberapa hari itu.... tidak, bahkan sekarang tubuhku masih terasa sangat berat. Aku tidak terlalu lelah tapi aku tidak bisa menggerakan tubuhku dengan baik. Aku bisa merasakan sesuatu berputar-putar di dalam tubuhku, seolah benda asing yang sedang mencoba bergabung dengan tubuhku dan itu masih berlanjut sampai sekarang.

Dan itu diikuti dengan memburuknya kodisi fisikku. Terutama hari pertama adalah yang terburuk. Aku tidak bisa menggerakan tubuhku sama sekali, jadi aku menghabiskan sepanjang hari dengan tiduran. Meskipun sedikit lebih baik sekarang dan entah bagaimana aku bisa menggerakan tubuhku.

Dari waktu itu tubuhku telah benar-benar lumpuh, aku berpikir sangat keras tentang apa yang terjadi dengan tubuhku.... aku ingin tahu apakah itu karena aku meminum rawa beracunnya....

Sekitar tengah hari, Muka Seram-san datang ke penginapan. Kelihatannya akan ada perayaan di mansion dan mereka telah mengundangku sebagai tamu utama untuk mengucapkan terima kasih. Mengingat pesan Tata-san, Aku menuju ke sana dengan Muka Seram-san sementara masih di kondisi seperti ini sekarang.

Di gerbang, aku disambut dengan tepuk tangan meriah dari staf-staf penjaga. Mereka menepuk pundakku dengan *bashi-bashi* dengan semangat tinggi.

Hentikan itu!! Aku tidak dalam kondisi prima sekarang~!!

Entah bagaimana aku bisa menahannya dengan senyuman. Aku memasuki mansion bersama semua orang dari staf-staf penjaga.

Di dalam mansion, semua orang juga menyambutku dengan tepuk tangan meriah. Si wanita bertelinga kucing yang tidak menyukaiku sejak waktu itu juga ada bertepuk tangan dengan enggan bersama semua orang, aku bisa mengetahuinya dari ekspresi wajahnya. Aku tidak senang disoraki dengan wajah seperti itu.

Di ruang tamu, bukannya bekas benda rusak dari kejadian itu, malahan ada meja besar dengan berbagai masakan mewah berbaris. Ketika Garret-san melihatku, dia mendekatiku dengan tangan yang terbuka.

「Yo!! Akhirnya, kau telah datang!! Kau benar-benar menyelamatkanku waktu itu, terima kasih banyak!!」 (Garret)

Aduh, sakit!! Tolong berhentilah memukulku!!

Aku mencicipi makanan dan bertukar obrolan sambil dipandu oleh Garret-san. Mereka tidak melakukan bisnis hari ini untuk merayakan perayaan ini, Regan juga akan datang nanti. Muka Seram-san mengucap terima kasih lagi, juga [Aku selamat], [Terima kasih] dan ucapan syukur lainnya terdengar dari semua orang, dan aku tiba-tiba menggumamkan sesuatu....

「Itu mengingatkanku, di mana Tata-san....?」 (Wazu)

Aku bergegas menutup mulutku dengan tangan setelah mengatakan itu. Semua orang disekitar berbalik dan melihat padaku dengan mata hangat sambil menyeringai. Uu.... malunya.... lalu Garret-san yang berada didekatku mendekat lagi---

「Oh itu benar. Tentu saja kau datang untuk melihatnya. Maaf, maaf, aku tidak menyadarinya」 (Garret)


Aku diberitahunya dengan seringai. Kalau aku dalam kondisi prima aku ingin memukulnya.... Garret-san, akan kubiarkan kau kali ini....

「Dia masih di tengah persiapan sehingga butuh beberapa waktu, tapi itu tentang waktunya.... aku kira?」 (Garret)

Dia berkata begitu dan memanduku ke ruangan dan bilang padaku untuk menunggu di sana. Eh? Apa ini? Bukan berarti aku ingin berduaan dengannya.... oh yah. Aku menyantaikan tubuhku sambil duduk di sofa. Tapi ini bagus, aku merasakan sesuatu berlari liar di dalam tubuhku sejak tadi. Berdiri saja sudah sulit.



「Guuh.... uu....」 (Wazu)

Keringatku tidak berhenti.

Bahkan sakit untuk bernapas.

Aku kehilangan kesadaran saat aku berbaring di sofa.





Ugh....

Aku samar-samar membuka mataku dan ada Tata-san.... di sana.... tak bagus.... bangun.... lah....

...........Apa ini.... sesuatu yang manis.... baunya enak.... seusuatu yang lembut membalut wajahku.... rasanya bagus.... ahh.... entah mengapa tubuhku menjadi ringan....









Hah!!!

Aku pikir situasi ini pernah terjadi sebelumnya. aku melihat sekitarku, ini adalah kamarku yang biasa di penginapan. Meru juga sedang tidur nyenyak di sampingku....

Hahaha! Aku melakukannya lagi. Aku bertanya-tanya bagaimana aku kembali ke sini kali ini. Jangan bilang Muka Seram-san membawaku ke penginapan dengan 'gendongan putri'.... aku bisa membayangkan Regan dan Garret-san akan menggangguku nanti, tolong jangan biarkan hal itu terjadi!! Aku harap mereka mengirimku kemari dengan kereta kuda atau sesuatu!!

Kalau dipikir-pikir.... ada Tata-san sebelum aku kehilangan kesadaran. aku tidak bisa mengingat apa yang terjadi setelah itu. Aku rasa aku telah melupakan sesuatu yang penting tapi....

Aku benar-benar tak punya ingatan tentang itu!!

Ada sesuatu yang penting yang tak bisa kuingat.... Aku merasakan perasaan kehilangan di hatiku, kupikir aku telah kehilangan salah satu kenangan penting masa mudaku. Uu.... perasaan menyesal ini, mungkin semuanya hanya imajinasiku.... iya.... pasti....

Ngomong-ngomong soal itu, aku kembali normal. Tidak ada rasa lelah atau bercampur di dalam tubuhku seperti beberapa hari terakhir ini. Aku bisa merakasan tubuhku penuh kekuatan.... atau sejujurnya apakah ini tidak kebanyakan?

Tidak Tidak Tidak.... itu mungkin hanya imajinasiku. maksudku aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa, Kekuatanku saat ini bukanlah sesuatu yang kulatih sendiri, tak ada alasan bagiku untuk ingin menjadi lebih kuat.

Namun.... ini adalah sesuatu yang datang ke pikiranku. Cahaya yang muncul setelah aku meminum rawa beracun dan kemudian menghilang ke tubuhku. Memburuknya kondisi fisikku.... sensasi sesuatu bercampur di dalam tubuhku.... mungkinkah cahaya itu mencoba bergabung dengan tubuhku.... dan kemudian itu telah bersatu jadi kondisi fisikku kembali normal....

Yo-Yosh....!! Ayo pastikan itu. Karena konsidi fisikku saja yang buruk sampai sekarang, perasaan menjadi lebih kuat harusnya hanya sebuah ilusi. Itu hanya perasaan kekuatanku kembali lagi. Yeah itu benar!

Aku mengeluarkan kartu Guildku dan manjatuhkan setetes darahku.