Bab 35 - Aku Telah Diperbarui


Aku menjatuhkan setetes darahku pada kartu guild dan memastikan statusku.

Nama: Wazu
Ras: Manusia (78%)
Usia: 17
HP: Bagaimana aku bisa mati, aku ingin tahu?
MP: Itu nol!
STR: Pukulanku menghancurkan bintang
VIT: Tak bisa dipotong bahkan dengan Divine Sword*
INT: Sihir tidak bisa digunakan
MND: Sihir? Aku ingin tahu apakah itu sakit....
AGL: Mungkin lebih cepat daripada cahaya.... tentunya tidak, kan?
DEX: Sama atau lebih tinggi dari seniman besar di sejarah.... aku kira!
(*'神剣' Shin Ken aka Divine Sword | ind: Pedang Ilahi.)

Skill:>
「Kanibalisme Ekstrim」 (Unik)
「Kondisi Tidak Normal Hampir Tidak Berlaku」
「Cinta Dari Dewi Bumi」 (Unik)
「Kecemburuan Dewi」 (Unik)

by Dewi, Dewi Bumi
------------------------------------

Enetah bagaimana itu sudah naik......!!!!!
Dan entah kenapa salah satu yang seharusnya tidak, malah turun.......!!!!!!

Un-Untuk sekarang, mari pastikan perubahannya.

Pertama-tama, nama dan umur tentu saja itu tidak berubah. Ras-ku.... presentasenya telah turun sedikit.... aku semakin menjauh dari kemanusiaan....

Tidak, hentikan itu!! Jangan jadi negatif!! ini baik-baik saja!! Maksudku, ras-ku masih manusia!! Mari pastikan takkan berkurang lebih jauh lagi.... tapi bagaimana bisa aku melakukannya.... ini sudah terlambat untuk memikirkannya sekarang....

Yo-Yosh!! Ayo kesampingkan itu untuk sekarang..... selanjutnya!! selanjutnya!!

MP masih nol tapi ada perubahan di status HP. Aku yakin itu adalah sesuatu seperti bisa menahan apapun sebelumnya, dan sekarang.... tidak bisa menemukan cara bagiku untuk mati!?.... Se-Seberapa tinggi angka yang membuatnya menanyakan hal itu!!

Status STR tetap seperti itu ya, entah mengapa aku merasa lega....

Status VIT.... hmm, Divine Sword!?.... pedang yang diberikan oleh dewa kah.... bahkan benda yang dibuat dewa tidak bisa memotongku.... aku tak terkalahkan.... itu bukan intinya!! Dengan kata lain tak ada yang didunia yang bisa melukai tubuhku lagi, kan? Apakah kau bercanda!! Haaa....

Tak ada yang berubah di status INT, itu bagus....

Ada sedikit perubahan di status MND tapi maknanya masih tetap sama.... bahwa sihir tak bisa melukaiku.... yah tentu saja!! Bahkan sebuah Divine Sword tidak bisa menggoresku, lalu apa yang kau harapkan dari sihir!?

Status AGL.... hmm....
Status DEX.... hmm....

Bagus, tak ada yang berubah!! Aku kira itu sudah cukup tinggi!! Yeah, bukan masalah!!

Baiklah, kalau begitu akhirnya giliran Skill-skill.... dua skill teratas tidak berubah tapi ada masalah di sisa duanya lagi---

「Cinta Dari Dewi Bumi」
「Kecemburuan Dewi」

Bagian menakutkannya adalah "Simpati" berubah menjadi "Cemburu".... aku agak ingin tahu tapi aku juga tak ingin tahu alasannya.... ugh.... Oke aku siap!! Memastikan status adalah hal penting!! Penting untuk mengetahui kekuatan seseorang!!

「Cinta Dari Dewi Bumi」: Terima kasih untuk melindungi hutan dan lingkungan. Usahamu telah menyentuh hatiku. aku meningkatkan sebagian statusmu sebagai sebuah tanda terima kasih. Aku akan mendukungmu lebih dari Dewi itu. Setelah itu, jika kita dapat bertemu suatu hari nanti, tolong peluk aku!

「Kecemburuan Dewi」: Tch! Dewi Bumi! Apa yang kau lakukan tanpa izin? Wazu-san baik-baik saja, dia telah menerima berkat berlipat ganda dariku!! Tolong ambil itu kembali!! Wazu-san!! Bahkan jika kamu bertemu dengan Dewi bumi, menjauhlah darinya, oke!! Dan jika suatu hari nanti kita bertemu.... itu.... tolong peluk aku dengan erat!


Percakapaaan~~~~~~~~!!!!!!!!


Lagi, sebuah pesan ya? Namun, kali ini isinya agak intens. Dan akhirnya dia mulai bicara padaku.... atau sejujurnya, jangan berdebat disini! Bisakah kalian melakukannya di tempat lain? Apa yang kalian lakukan, mengejek satu sama lain di kartu guildku? Apakah Dewi-sama dan Dewi Bumi-sama dalam hubungan buruk? Tolong akrablah karena kalian kami-sama kan....juga jangan menaruh informasi yang tidak perlu.... aku ingin kalian menulisnya dengan serius. Pada Akhirnya, aku mendapat berkat* lain dari Dewi ya.... (*Sebenernya sih Kago 加護 | divine protection)

Aku telah menjadi kuat, Itulah satu-satunya hal yang bisa kupahami. Pertahananku telah diperkuat.... iya, apa maskud dari tolong peluk aku ketika kita bertemu!? Mustahil, kenapa tiba-tiba menjadi seperti itu.... Dewi-Dewi ini sangat tidak berasalan!

Aku penasaran apakah mereka merencanakan bertemu denganku.... mustahil kan, Lagipula mereka adalah Dewi-sama, itu benar.... seharusnya begitu.... tapi ada kemungkinan mereka ingin bertemu denganku dengan segala cara....

Aku ingin tahu apa, tiba-tiba aku merasakan dingin di punggungku.

Tidaak!! Tolong jangan biarkan itu terjadi!!

Hanya melihat pada isi dari kartu guildku, telah diputuskan mereka akan benar-benar menyebabkan beberapa masalah nanti!! Pasti begitu!!

Yosh, ayo lupakan itu.... ayo lupakan semua yang tertulis di skill-ku. Aku hanya akan mengingat tentang statusku. Itu terdengar bagus!! Ayo lakukan!!

Aku tanpa sengaja mengeluarkan desahan dan mulai menggeliat di ranjang sambil memikirkan itu.

Haa.... apa yang harus kulakukan!?.

Meskipun Meru sedang diam-diam menonton seolah bertanya apa yang sedang kulakukan, aku tidak mengatakan apapun dan hanya langsung tidur dengan senyum kecut.