Bab 78 - Berkembang Lebih Jauh.




Aku menyadari kalau aku masih di atas kapal. Ini adalah cuaca cerah dengan langit biru ketika aku membuka mataku. Tubuhku bergoyang mengikuti gerakan kapal. Aku teringat kejadian tadi sambil merasakan goyangan tersebut.

Aku ingin tahu apa itu? Itu pasti diriku. Namun, di saat yang sama aku tidak yakin.... aku merasa tidak seperti diriku.... itu memalukan untuk diingat. Aku ingin menyembunyikan wajahku dengan sesuatu sekarang, aku punya dorongan untuk berguling-guling sambil berteriak 「Aaaaaaaaaaa!!」. Tidak, aku tidak akan melakukan itu.

Aku penasaran apakah itu sungguhan.... aku merasa seperti menggunakan suatu jenis sihir.... namun normalnya aku seharusnya tidak bisa menggunakan sihir.... itulah kenapa aku tidak bisa menjelaskan fenomena tersebut yang terjadi di tempat itu.... hmm? Aku dapat merasakan kekuatan sihir? Aku ingin tahu kenapa aku dapat merasakannya? hmm.... hmm....

Oh! Itu dia. Aku akan mengerti ketika memeriksa kartu guild-ku, 'kan?

Tapi.... aku takut melihat itu.....

Tidak!! Tidak ada yang salah!! Aku yakin itu hanya imajinasiku saja!! Aku merasa menggigil tapi aku yakin itu hanya imajinasiku!! Aku tidak akan mengerti kalau aku tidak memastikannya sendiri!! Jika aku melihatnya, aku yakin akan mengerti berbagai hal dan meluaskan pemahamanku.

Aku meneteskan setetes darah pada kartu guild-ku untuk mengonfirmasi statusku.

Nama: Wazu
Ras: Manusia (51%.... bisakah dia disebut seorang manusia?)
Usia: 17
HP: Eng.... tidak bisa dihitung lagi
MP: Itu nol~!! Untuk sekarang
STR: Pukulanku meremukkan bintang
VIT: Tidak bisa dipotong bahkan dengan Divine Sword
INT: Tidak bisa menggunakan sihir untuk sekarang
MND: Itu sia-sia
AGL: Tolong tunggu untuk lain kali
DEX: Seniman dewa.... kau tidak harus teliti dalam membuat sesuatu

Skill:

「Asli - Kanibalisme Ekstrem」 (Unik)
「Kondisi Tidak Normal Hampir Tidak Berlaku」
「Pendewaan」 (Unik)  (saat ini tidak dapat digunakan)
「Sihir Unik*: Dewa」 (Unik)  (saat ini tidak dapat digunakan)
「Cinta Dewi Laut seluas lautan」
「Dewi Perang bersenang-senang, mau gimana lagi」
「Dewi Bumi "M"」 ( ͡° ͜Ê– ͡°)
「Dewi kemungkinan bakal jadi Yandere」
(*di Sabishii skillnya special magic, tapi aku ganti sihir unik karena punya kanji yang sama dengan (Unik).)

By Dewi, Dewi Bumi, Dewi Perang, Dewi Laut.





Aku seharusnya tidak melihatnya....

Aku menghembuskan napas panjang dan memeriksa detail seperti biasa.

Nama tetap seperti apa adanya.... tentu saja ini faktanya.

Ras-nya buruk.... merosot dengan jumlah yang cukup banyak. Itu berkata apakah aku bisa disebut manusia atau tidak.... tidak, itu masih tertulis sebagai ras manusia!! Bagaimanapun juga aku adalah manusia!!

Umur tetap seperti apa adanya.... tentu saja ini faktanya.

Aku ingin tahu seberapa tinggi HP-ku.... aku tidak ingin memikirkan soal itu lagi....

Teks di kolom MP telah berubah. Namun apanya "untuk sekarang" pada akhir teks tersebut? Aku yakin bakal paham kalau aku melihat ke detail skill....

STR.... itu berubah sedikit jika aku melihatnya lebih dekat.... meremukkan bintang bukan hanya menghancurkannya*.... ini tambah lebih buruk....
(*tingkatannya kalo ngk salah pecah>hancur>remuk. silahkan cek KBBI untuk detailnya '<')

VIT tidak berubah. Hah? Aku merasa lega karena suatu alasan. Aku harap itu tetap seperti sekarang ini... untuk kedamaian hatiku.

INT juga punya "untuk sekarang" pada akhir teksnya. Aku bakal paham ini nanti juga.

MND berkata itu sia-sia. Begitu ya, itu sia-sia ya.... orang yang menyerangku dengan sihir cuma melakukan hal yang tidak berguna....

AGL.... ini masalah besar kali ini.... haaa....

Apanya "untuk lain kali"!!!!!!!!!

Mungkin mereka tidak bisa menemukan kata yang bagus, apakah ini berarti telah berubah? Apakah begitu?

DEX. Kurasa aku akan patuh mengikuti peringatan atau sesuatu yang buruk bakal terjadi....

Kalau begitu.... Akhirnya giliran skill.... Itu bakal baik-baik saja, Wazu..... Percayalah pada dirimu.... Kau pasti bisa menahannya....

Bakalan bagus kalau itu masalahnya....



「Asli - Kanibalisme Ekstrem」
Kemampuan konvensional, kau juga bisa memakan kekuatan sihir sekarang. Kekuatan sihir kualitas tinggi, terasa lebih baik. Karena alasan itulah, kau bisa merasakan kualitas dan kuantitas dari kekuatan sihir sekarang.

Oh, aku terkejut mengetahui bisa merasakan kekuatan sihir dengan pengaruh skill ya? Namun, apa maksud memakan kekuatan sihir? itu bukan sesuatu yang manusia bisa lakukan.... mari tidak makan sebanyak mungkin....

「Kondisi Tidak Normal Hampir Tidak Berlaku」 Tidak berubah. Aku suka skill terbaik ini. Kumohon tetap seperti apa adanya.

「Pendewaan」
Berkembang menjadi lebih dekat dengan dewa. Kau tidak bisa mengaktifkannya dengan kemauanmu sendiri saat ini.

Ini menakutkan, Kurasa ini menjelaskan mengenai fenomena tadi. Apakah aku akhirnya akan menjadi tidak manusiawi?.... tapi medekati ranah dewa.... aku ingin tahu apakah bakal sama seperti sejenis dewi.... aku tidak begitu mengerti.... namun aku tidak bisa mengendalikan itu dengan kemauanku sendiri ya? Kurasa ini diaktifkan sendiri karena nyawaku dalam bahaya di pertempuran sebelumnya.


「Sihir Unik : Dewa」
Penciptaan langit dan bumi. Kau bisa menyebabkan semua jenis fenomena. Status saat ini, kini tidak dapat digunakan.

Kupikir ini sihir yang kugunakan untuk menghentikan air laut sebelumnya. Status saat ini tidak dapat digunakan, kemungkinan itu dapat digunakan hanya dalam kondisi pendewaan. Apakah aku bisa menggunakannya atau tidak, bukan masalah sekarang. Aku tidak punya waktu untuk menguatirkan soal itu, terutama sekarang.

Hal yang bisa kulihat sejauh ini adalah aku telah diperkuat secara menyeluruh. Tolong jangan bilang padaku kalau aku akan jadi lebih kuat dari ini nanti....

Yoshh!! Ayo lihat sisanya dalam sekejap!!



「Cinta Dewi Laut seluas lautan」
Terima kasih telah menolong penduduk laut tercintaku. Aku akan membalas kebaikanmu dengan tubuh ini ketika kita bertemu. Untuk sekarang, aku akan memberimu banyak berkah sebagai rasa terima kasih.

Yeah, seperti yang kuduga.



「Dewi Perang bersenang-senang, mau gimana lagi」
Aku ingin lekas bertemu dan bertarung denganmu!! Kau menjadi lebih kuat lagi.... uughhh~~~.... aku sepenuhnya akan menang dan membuat kau jadi milikku!! Tubuhku terasa enak disentuh karena memiliki otot lunak, jadi harap tunggu sebentar lagi!!

Dia adalah maniak pertempuran seperti namanya. Dewi ini.... apakah itu benar-benar merasa enak saat disentuh.... glek....



「Dewi Bumi "M"」
Aah.... Uuh.... tatapan dinginnya Wazu-sama dalam mode pendewaan.... serangan tanpa ampun.... aaaaa.... nggak nahan!! Tolong lecehkan aku dalam mode pendewaan!!

Aku penasaran apa yang dia katakan.... dewi ini.... lebih penting lagi apa "M" ini? Aku benar-benar tidak mengerti....



「Dewi kemungkinan bakal jadi Yandere」
KuKuKu.... kaLiaN sEmuA.... beRApa Lama laGi kaliAN aKan ikUt cAMpur anTarA Wazu-san daN diriKU? ApaKah peRAng HaBis-habIsaN teRDengAr bAguS UntUk KaliaN?

Aku heran apaan ini.... aku tidak tahu arti kata Yandere tapi aku merasa takut karena suatu alasan.... aku bisa merasakan sesuatu yang berbayaha mendekat....




Tiba-tiba terlintas dalam benakku.

(Dewi-sama adalah nomor satu untukku~)

Aku mencoba berpikir begitu dan menatap ke kartu guild-ku sekali lagi.



Skill:

「Dewi Laut merajuk」 : Enggak adil~!!

「Dewi Perang merajuk」 : Enggak adil~!!

「Dewi Bumi merajuk」 : Enggak adil~!!

「Dewi Menang」 : HO~HO~HO!!



Yap, ayo lupakan itu....

Aku segera menaruh kartu guild ke saku.