Bab 86 - Kekuatan Haosui



Haosui bilang padaku untuk bertarung dengannya.

「Kenapa begitu?」 (Wazu)

「Itu karena....」 (Haosui)

Dari poin itu Haosui bicara dengan pelan, atau lebih seperti bergumam tentang tujuannya. Singkatnya, ketika melatih diri sendiri, ia menyadari dirinya tidak bisa lagi menemukan seseorang yang lebih kuat darinya di sekitarnya. Ia tidak bisa memberi tahu alasan mengenai kenapa dia terobsesi dengan kekuatan.

Sambil terus mencari kekuatan yang lebih besar, ia menantang mereka yang mengatakan menjadi kuat di seluruh tempat dan terus menjadi pemenang, dari sana orang-orang mulai memanggilnya Pahlawan Utara.

Orang-orang yang datang menantangnya mulai muncul kali ini. Ia berada di kota ini dengan harapan menemukan lawan yang bagus. Dalam rangka untuk mengumpulkan lebih banyak penantang, ia menambahkan kondisi untuk menjadi pengantin orang yang bisa mengalahkannya. Misal ada orang yang bisa menang, sepertinya dia benar-benar tidak keberatan untuk menikah dengannya. Tapi seseorang yang bisa mengalahkan ia tidak pernah muncul.

Ia menghabiskan hari-harinya tanpa apa-apa tapi yang ada hanyalah kebosanan, dia bertanya-tanya apakah ini adalah batasnya.

Suatu hari, seorang penjaja yang berpakaian hitam menyajikannya bola merah yang konon dapat membuatnya lebih kuat lagi.

Haosui yang serakah akan kekuatan menelannya. Ia menjadi lebih kuat, tapi karena hal itu tak satu pun yang sepadan dengan Haosui.

Dikatakan bahwa ia mulai banyak menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan lebih dari sebelumnya. Ia terlihat tidak pernah keluar dari kamarnya selain ketika menuju panggung. Nah, pada saat itulah Meru muncul. Lalu ia dengar soal diriku dari Meru.

「Dengar dari anak ini.... sangat kuat.... lebih kuat dari ayahnya....」 (Haosui)

「Ma-Maa~....」 (Wazu)

Aku tentunya kuat.

「Aku tidak tahu seberapa kuat ayahnya.... namun, kupikir aku lebih kuat.... tapi anak ini bilang kamu lebih kuat dari aku.... karena itu, aku tidak akan mengharapkannya.... tapi lawanlah aku」 (Haosui)


「Enn~~」 (Wazu)

Bertarung melawan gadis kecil seperti ini, hal itu cukup.... tapi aku tidak ingin meninggalkannya yang telah menelan bola merah dari penjaja itu sendirian. Kalau aku mengalahkannya, aku ingin tahu apakah tubuhnya juga bakal retak? Aku tidak ingin melihat itu.

Tapi aku tidak tahu cara menyembuhkan itu.... apa yang harus kulakukan.... ketika aku tenggelam dalam pikiranku, Haosui memperingatkan diriku.

「Pokoknya aku akan menang.... kamu akan mengerti jika melihat ini.... lihatlah demi dirimu」 (Haosui)

Berkata begitu, Haosui menyerahkan kartu guild keluar dari bajunya.

Hah? Ini? Dari mana kamu mengambilnya? Ini cukup hangat.... h-hentikan!! Lebih baik tidak memikirkan itu.

Kartu guild-nya dalam keadaan yang sudah bisa terlihat, status Haosui tertulis di sana jadi aku membacanya.

Nama: Haosui Tsurugi
Ras: Ryuujin (Raja Iblis)
Usia: 14
HP: 9999
MP: 9999
STR: 999
VIT: 999
INT: 627
MND: 871
AGL: 953
DEX: 538

Skills:

「Raja Pertempuran」 Lv.Max (Kompleks)
「Raja Taktik」 Lv.Max (Kompleks)
「Penagaan」 (Unik)
「Sihir Unik: Naga」 Lv.Max (Unik) (saat ini tidak bisa digunakan)
「Pemulihan Super」 (Kompleks)
「Penguatan Tubuh」 Lv.7
「Daya Tahan Total」 Lv.8
「Kondisi Abnormal Tidak Berlaku」
「Pahlawan」 Lv.6 (saat ini tersegel)
「Raja Iblis」 Lv.1




Muncul jugaaaaa!! Aku bisa bilang statusnya tinggi tapi aku tidak tahu perbedaan dibanding dengan statusku. Maksudku, statusku ditulis dalam teks bukan angka. Jadi, ayo lihat penjelasan skill-nya.

「Raja pertempuran」 Lv.Max (Kompleks) : Bisa menggunakan teknik bela diri dan mempergunakan semua jenis senjata dengan skill ini. Kau bakal mampu menggunakan variasi senjata dan seni bela diri lebih baik. Memungkinkan untuk menjadi pengguna senjata tingkat pertama atau master seni bela diri seiring levelnya naik.

Hah? Apa ini?

「Raja taktik」 Lv.Max (Kompleks): Seketika memahami semua jenis situasi perang dan menemukan jalan untuk menjebolnya. Pemahaman situasi, persepsi indera, dan skill akan bekerja sama menggunakan skill ini. Proses tersebut akan semakin cepat seiring levelnya naik. Menjadi mungkin untuk membuat keputusan tepat berdasarkan pengetahuan sendiri.

.........

「Penagaan」 (Unik): Menjelma menjadi seekor naga dengan status naik secara signifikan.

Apakah ini skill unik seorang Ryuujin?

「Sihir Unik: Naga」 Lv.Max (Unik): Sihir yang hanya bisa digunakan dalam bentuk naga. Bisa menembakkan berbagai serangan napas seiring levelnya naik.

Sihir unik-ku 「Dewa」 juga tampak punya kondisi yang sama dengan ini.

「Pemulihan Super」 Lv.Max (Kompleks): Meningkatkan kecepatan pemulihan alami HP dan MP. Kecepatan akan menjadi lebih cepat seiring levelnya naik.

Hah? Apakah kamu mungkin tidak pernah lelah dengan skill ini?

「Penguatan tubuh」 Lv.7: Meningkatkan kinerja otot seperti kekuatan, kecepatan, dll. untuk membantu gerakan tubuh. Akan diperkuat seiring levelnya naik dan gerakan kompleks juga menjadi mungkin.

Hmm? Jadi kenapa bisa aku bertarung dengan kekuatan sebanyak ini meskipun aku tidak punya skill.... ini hanya perkiraan, mungkin saja status dasarku sudah terlalu tinggi? Seperti yang diharapkan aku bukan lagi manusia .... tidak, ayo hentikan itu.... jangan pikirkan itu terlalu dalam.

「Daya Tahan Total」 Lv.8: Daya tahan meningkat pada semua atribut serangan. Daya tahan lebih besar seiring levelnya naik.

Aku tidak harus berpikir mengenai kesanggupan ini karena status VIT dan MND dalam kasusku.

「Kondisi Abnormal tidak berlaku」 : menghapuskan semua jenis kondisi abnormal.

Aku ingin ituuuuuuu!!! Punyaku kan " hampir tidak berlaku", aku sangat menginginkan skill ini!!!!

「Pahlawan」 Lv.6: Mereka yang menyelamatkan dunia. Status naik dengan signifikan. Perbaikan statusnya akan meningkat lebih lauh seiring levelnya naik.

Seperti yang diharap dari skill Pahlawan.... tapi itu sudah di segel....

「Raja Iblis」 Lv.1 : Mereka yang menghancurkan dunia. Perbaikan kenaikan status maksimal. Perbaikan kenaikan status akan menjadi lebih tinggi seiring levelnya naik dan kau akan mampu menggunakan skill khusus.

Mungkin ini karena pengaruh bola merah.

Jika disatukan.... ia tidak sekuat itu, 'kan? Tapi ada sesuatu seperti Raja Iblis pada rasnya. Ia bukanlah seorang lawan yang orang-orang normal dapat menang. Apalagi, status dasar dan skill-nya terlalu dikhususkan untuk pertarungan.....

Meski aku tidak berpikir akan kalah melawannya....