Cerita Senggang : Kagane 2



Bila aku tidak memiliki ingatan ketika hidup di bumi, bila aku terlahir di dunia ini dengan normal, maka aku yakin bahwa aku hanya berpikir sejauh aku memiliki kakak dengan kepribadian yang luar biasa. Tetapi aku memiliki ingatan ini dan usia mental mencapai 23 tahun sejak lima tahun berlalu.

Tidak, ayo lupakan soal usia mental. Usiaku tumbuh bersama tubuhku!! Itulah kenapa aku masih 5 tahun!!

......ceritanya sempat melenceng.

Kembali ke topik. Di dunia lain, aku merasa aku sekarang sama seperti orang dengan diriku yang hidup sekali di bumi. Jadi bagiku, aku lebih menganggap Wazu sebagai seorang pria daripada sebagai seorang kakak.

Aku jatuh cinta. Aku mulai menyukainya sebagai lawan jenis. Wazu yang memandangku dengan kasih sayang murni..... aku jatuh cinta kepada kakakku.

Hah? Bukankah rute ini akan menjadikanku shotacon.....? Gak, Gak, Gak, Aku berusia lima tahun dan kakakku berumur 7 tahun, jadi aku lebih muda.

Yap, ini bukan kejahatan. Lagi pula itu sudah terlambat. Hatiku sudah digenggam dengan erat. Aku perlu menemukan cara sehingga aku bisa terhubung dengan kakakku entah bagaimana.

Aku menjadi adik yang mengikuti kakaknya ke mana pun sejak saat itu.

「Onii-chan!! Onii-chan!! Aku akan menjadi pengantin Onii-chan nantinya!!」 (Kagane)

「Hmm? Yeah, begitu ya.... Onii-chan senang lo~!!」 (Wazu)

Aku yakin Onii-chan berpikir itu hanya kata-kata yang keluar dari gadis cilik, guhehehe.....

Aku akan menjadi pengantinnya Onii-chan bagaimanapun caranya menggunakan setiap jenis metode. Dari perspektif orang lain, Onii-chan tampak memiliki wajah rata-rata, tetapi bagiku, kupikir wajahnya sangat menawan. Apa mungkin itu adalah kekuatan cinta? Tidak, keimutan Onii-chan melampaui langit!!

Menghabiskan waktuku dengan Onii-chan memang sangat penting, tetapi ada sesuatu yang harus aku cari tahu. Itu adalah apakah aku bisa menikah dengan Onii-chan atau tidak. Aku mempelajari itu dengan sangat serius. Habisnya, ini untuk masa depan kami.

Akhirnya, aku menemukannya. Di dunia ini, pernikahan dengan saudara diizinkan dengan dalih menjaga darah garis keturunan. Saat aku menemukan itu, aku berteriak sambil mengepalkan tinju dalam kemenangan dan memandang ke langit luas.

「Yeaaaaaaah~~~!!!!!」 (Kagane)

Aku mencari Onii-chan di dalam rumah untuk memberi tahu ini secara langsung saat melompat-lompat dalam kegembiraan, tetapi aku mendapati kejadian yang tak dapat dipercaya sedang berlangsung di depan mataku. Onii-chan sedang akrab dengan gadis berambut biru saat mengobrol di luar rumah.....

Siapa babi betina itu!? Apa hubunganmu dengan Onii-chan!? Haaa~!?

Ketika Onii-chan selesai ngobrol dengan babi betina itu dan kembali ke rumah, aku langsung menanyai Onii-chan. Tentu saja, ada emosi gelap berputar-putar di dalam hatiku, tapi memangnya kenapa?

「Onii-chan, siapa gadis yang ngrobol denganmu tadi?」 (Kagane)

「Hmm? Oh, jadi kau melihatnya, Kagane? Gadis itu teman masa kecilku Aria. Aku selalu dibantu olehnya, dia adalah gadis baik, menurutku kau bisa rukun dengan dia」 (Wazu)

Hou~Hou..... selalu membantu Onii-chan ya..... Aku perlu berhati-hati. Babi betina itu dipanggil Aria, bila mataku tidak salah, aku bisa lihat kalau dia jatuh cinta pada Onii-chan. Aku harus waspada terhadapnya.....

Aku sepenuhnya lupa memberi tahu Onii-chan kalau kami bisa menikah karena keberadaan si babi betina.

Aku menemani Onii-chan untuk melindunginya dari babi betina itu. Dia mengenalkanku pada babi betina itu saat kami bertemu.

「Senang bertemu denganmu, Kagane-chan. Aku Aria, tapi aku tidak keberatan jika kamu memanggilku kakak ipar」 (Aria)

「Senang bertemu denganmu, A.R.I.A-san」 (Kagane)

Sepertinya babi betina itu juga sudah menyadari peasaanku, sebagai tanggapan terhadap mata menantangku, kami bersalaman sambil memancarkan percikan. Si babi betina ini.....!!!!!



Ketika aku berumur 10 tahun dan Onii-chan berumur 12 tahun, aku menyaksikan adegan itu.

Tempat itu adalah sebuah taman di dekat rumahku. Onii-chan dan si babi betina sedang duduk berdampingan. Babi betina itu bicara pada Onii-chan dengan keraguan.

「Nee~, Wazu.... kita menjadi dewasa saat kita berumur 15 tahun, bukan?」 (Aria)

「Ya, itu benar」 (Wazu)

「Misal..... ketika sudah 15 tahun.... denganku.... eng.... maukah kamu menikahiku?」 (Aria)

「Eh.....? Kau tidak keberatan denganku?」 (Wazu)

「Nn~..... cepatlah, bilang saja kamu bersedia, ya? Atau apa, kamu mau menolak tawaranku? Padahal kamu cuma Wazu~」 (Aria)

「Bukan begitu. Hanya..... aku sangat senang. Yeah, kita akan menikah ketika kita berumur 15 tahun!!」 (Wazu)

Ada apa dengan Onii-chan dan drama masa kecil ini!? Babi betina itu....!! Itu bagianku!! Terlebih, dia dengan egoisnya memutuskan untuk menikah dengan Onii-chan!! Aku tidak akan menerimanya!!

Suasana hatiku menjadi buruk. Onii-chan juga, kenapa kamu hanya patuh menerima permintaan nikah dari babi betina itu!? Aku benar-benar dalam suasana hati yang buruk, aku akan menendang bokongnya Onii-chan ketika dia pulang ke rumah.

Onii-chan memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Tak perlu waktu lama suasana hatiku kembali normal.

Haaa~, apa yang harus kulakukan..... babi betina itu akan menjadi pemenang tunggal kalau terus begini.... aku tidak bisa menerimanya.... bentar.... tentunya ketika aku sedang menyelidiki tentang pernikahan......

Aku mendapat harapan tunggal ketika aku mengingatnya lagi. Harem, ini adalah rute umum dalam web novel.

Harem di dunia ini juga diakui. Dengan cara ini, bahkan aku pun bisa menjadi pengantin Onii-chan. Babi betina..... Aku sama sekali tidak akan memberikan Onii-chan kepadamu!! Aku bertemu dengan Onii-chan seperti biasa saat aku dalam mood bagus.

Sejak saat itu, aku menghabiskan waktuku dengan bagaimana cara membuat Onii-chan menerima perasaanku.



Kejadian ini terjadi tiga tahun kemudian.

Dua tahun lalu, babi betina itu pergi bersama si pahlawan(lol) untuk menaklukkan raja iblis sesuai perintah gereja. Beberapa hari setelah dia pulang, Onii-chan tiba-tiba tak ada lagi. Aku menemukan catatan di dalam kamarnya Onii-chan.

"Tolong jangan mencariku, dan jaga saja dirimu"

"Aku mendo'akan kebahagiaan Aria dan Pahlawan-sama"

--itulah yang tertulis di sana.

Pada saat aku menemukan itu, hanya ada kemarahan di dalam diriku terhadap babi betina itu. Aku mengerti kalau Onii-chan meninggalkan rumah karena dia. Si babi betina itu, beraninya dia menghianati Onii-chan.....

Aku segera melakukan tindakan setelah itu. Pertama-tama, aku harus mencari Onii-chan yang terluka, menghiburnya, dan membalutnya dengan cintaku. Karena aku tidak mau berurusan dengan babi betina itu lagi, aku menyerahkannya pada orang tuaku ketika dia datang ke rumah.

Aku terbekali pengetahuan dari bumi yang aku punya dan berhenti menyembunyikan kekuatanku. Benua ini luas. Akan susah untukku sendirian mencari satu orang. Aku perlu menambah jumlah orang untuk mencarinya.

Aku mendirikan perusahaan untuk tujuan itu. Aku membuat sesuatu dari bumi satu demi satu, menghasilkan uang dan membuat bisnis lebih besar, menambah jumlah pegawai dan memberi tahu mereka untuk mencari mereka saat berdagang.

Tentu saja, aku tidak akan lupa untuk mengasah kekuatanku. Aku tau kalau aku punya kemampuan cheat dari kartu guild. Untuk melindungi Onii-chan dari semu jenis ancaman, aku harus lebih meningkatkan kekuatanku......

Meski begitu aku jadi tidak sabar karena Onii-chan tiba dapat ditemukan di mana pun, aku menghabiskan hari-hariku sambil meyakinkan diri kalau itu hanya hal yang dapat kulakukan sekarang.......



Setelah dua tahun dan beberapa bulan berlalu sejak Onii-chan menghilang, aku bertemu dengan dia lagi di negara yang terletak di barat daya benua. Yosh, aku pasti akan menikah dengan Onii-chan bagaimanapun caranya~!!