Cheat? Adik Dan Kakak


Statusnya Kagane ditampilkan seperti ini :

Nama: Kagane
Ras: Manusia
Usia: 15 tahun
HP: 5248 / 5248
MP: 9999
STR: 350
VIT: 649
INT: 3058
MND: 1573
AGL: 701
DEX: 928

Skill:

「Pemahaman Lisan Dunia Lain」
「Sihir Atribut : Semua Atribut」 Lv. Max
「Sihir Unik : Copy Unik」 Lv. Max
「Penembus Batas Sihir」 Lv. 5
「Daya Tahan Total」 Lv. Max
「Kondisi Abnormal Tidak Berlaku」
「Penguatan tubuh」 Lv. 5
「Pemulihan Super」 Lv. 6
「Rumah tangga」 Lv. 5



Muncul juga!!



Kagane juga menjelaskan skill-skill yang belum pernah kulihat sebelumnya.

「Pemahaman Lisan Dunia Lain」 = Skill yang dimiliki oleh orang-orang dari dunia lain. Kamu akan mampu memahami dan berbicara dalam bahasa dunia lain tanpa terlalu menghawatirkannya.

「Sihir Atribut : Semua atribut」 = Kamu memiliki bakat untuk semua atribut sihir dan mampu menggunakan semua atribut juga.

「Sihir Unik : Copy Unik」 = Memungkinkan untuk menyalin semua sihir unik lain. Namun, mustahil untuk menyalin sihir unik yang ras manusia tidak dapat gunakan seperti sihir dewa atau sihir naga. Kamu harus memahami isi dari sihir unik untuk menyalin sihir tersebut.

「Penembus Batas Sihir」 = Versi sihir dari skill "Penembus batas". Level lebih tinggi, batas maksimum lebih tinggi.

「Rumah tangga」 = Kombinasi dari skill-skill : "memasak", "mencuci", dan "membersihkan". Level lebih tinggi, kemampuan hidup akan meningkat dan kesempatan memenangkan pendamping hidup yang luar biasa akan membentang.



Setelah penjelasan, Kagane membusungkan dadanya seolah membanggakan kekuatannya.

「Gimana, Onii-chan? Aku super kuat kan!! Benar, aku dalam kondisi "Ore TUEEE"!!」 (Kagane)

(Libra: "Ore TUEEE", ini adalah pengekpresian seperti "Aku OP" atau sesuatu semacam itulah, kata sabishii. Gue kagak tau jadi ngikut aja :v)


「Haosui, ke sini bentar!!」 (Wazu)

Haosui berlari kemari seperti hewan kecil ketika aku memanggilnya. Kagane memiliki ekspresi aneh terhadap tindakanku tetapi tidak mengatakan apa pun.

「Aku mau menunjukkan statusmu pada Kagane, boleh?」 (Wazu)

「....... enggak boleh ada rahasia di antara pengantin!!」 (Haosui)

Haosui menunjukkan statusnya dengan senang hati ke Kagane.

「Kalau begitu.....」 (Kagane)

Dia juga menunjukkan Statusnya pada Haosui. Tidak, aku tidak pernah menyuruhmu melakukannya juga.... Aku ingin tahu apakah itu sudah berubah jadi persaingan untuk keduanya?

Melihat statusnya Haosui, Kagane.....

「Apa-apaan ini.....!? "Penembus Batas", skillnya sama kayak punyaku!! Terlebih, Pahlawan!? Eh? Dia lebih kuat dariku, bukan? Uwaah~ sehabis membanggakan kekuatanku, aduh malu banget.....」 (Kagane)

Kagane menyembunyikan wajahnya dibalik kedua telapak tangannya, kalau Kagane dan Haosui bertarung, kurasa Haosui secara keseluruhan lebih kuat dan akan keluar sebagai pemenang. Namun, kalau Kagane menantang Haosui ke dalam pertarungan sihir, ada besar kemungkinan dia bisa menang.


Aku mengamati Kagane yang menunduk. Aku menggeser pandangan ke Haosui saat penasaran dengan reaksinya. Haosui tersenyum sedikit saat dia melihat statusnya Kagane.

「Hmm? Haosui, kau tampak agak senang, ada apa?」 (Wazu)

「.....status ini menakjubkan. Ini pertama kalinya aku melihat nilai status melebihi seribu, selain HP dan MP.... aku senang karena dia bisa menjadi rival yang bagus」 (Haosui)

Begitu ya, ini semua kembali pada statusnya Kagane. Sampai dia bertemu diriku, Haosui belum pernah kalah dan tidak ada yang bisa mencapai kekuatannya. Aku memang menang melawan dia tetapi aku adalah keberadaan yang tidak bisa dipanggil rival.

Kini, ada seseorang dengan kekuatan yang dekat dengan miliknya. Terlebih, dia mengunggulinya dalam hal kekuatan sihir.

Dia senang karena dia bisa menjadi lebih kuat jika dia bekerja lebih keras bersama Kagane. Bagi Haosui, Kagane adalah orang dengan kekuatan ideal untuk dijadikan rival. Kurasa seperti itulah yang Haosui pikirkan.

Kagane bersemangat setelah dia mendengar kata-kata Haosui.

「Fuoo~!! Rival katamu? Itu bagus!! Aku jadi semangat!! Tapi jangan pikir kamu bisa dengan mudah melawanku, ya!!」 (Haosui)

「.....enggak akan kalah!!」 (Haosui)

Tanganku bergerak dengan sendirinya mengelus kepala mereka karena aku senang melihat keduanya rukun.

「Ehehehe..... Onii-chan~!」 (Kagane)

「......elus kepala..... lagi~!」 (Haosui)

Anggota yang lain juga tersenyum menuju keduanya yang tampak sangat bahagia.

Kalau begitu, aku juga mau memeriksa statusku setelah waktu lama dan menunjukkannya pada Kagane.....



Nama: Wazu
Ras: Manusia (34%.... sudah mulai sulit untuk menulis "manusia")
Usia: 17 tahun
HP: Eng.... tidak bisa dihitung lagi
MP: Itu nol~!! Untuk sekarang
STR: Pukulanku meremukkan bintang
VIT: Tidak bisa dipotong bahkan dengan Pedang Ilahi
INT: Tidak bisa menggunakan sihir untuk sekarang
MND: Ini sia-sia
AGL: Kau mampu berpindah menggunakan warp sekarang, bukan?
DEX: Seniman dewa.... kau tidak harus teliti dalam membuat sesuatu

Skill:

「Asli - Kanibalisme Ekstrem」 (Unik)
「Kondisi Abnormal Hampir Tidak Berlaku」
「Bertarung」 Lv.8
「Pendewaan」 (Unik) (saat ini tidak dapat digunakan)
「Sihir Unik: Dewa」 (Unik) (saat ini tidak dapat digunakan)
「Dewi Laut berhenti pada.....」
「Dewi Perang berhenti pada.....」
「Dewi Bumi berhenti pada.....」
「Dewi berhenti pada.....」



By Dewi, Dewi Bumi, Dewi Perang, Dewi Laut.

Tiduaaaaaak....!!! Ras manusia sudah bagus!! Tolong jangan menyerah untuk menulis "manusia"!! Tidak peduli berapa banyak presentasi ras yang berkurang, sampai aku sepenuhnya menyerah, tolong biarkan saja apa adanya!!

Meski sepertinya tidak ada perubahan di status utama.... aku masih tidak habis pikir soal apa yang dewi-dewi lakukan..... yah, ayo periksa sedikit untuk amannya.....



「Dewi Laut berhenti pada....」 = "Para penganut meminum air laut mentah-mentah dan terkena sakit perut, rumor menyebar dan jumlah penganutmu akan menjadi setengah".

「Enggak!! Masaklah dengan benar!! Kenapa mereka meminumnya mentah-mentah!? Kalian kan bukan Dewi!」 (Dewi Laut)

「Meski itu diriku, aku enggak akan meminum air laut mentah!!」 (Dewi Perang)


「Dewi Perang berhenti pada.....」 = "Pahlawan dunia lain menyelamatkan dunia. Dewi Perang tidak terlalu dihargai dan jumlah penganut berkurang".

「Enggak ada yang bisa kulakuakan!! Dari awal aku enggak bisa campur tangan secara langsung dengan manusia!! Maksudku, beri aku hal di mana aku bisa ikut andil sebagai Dewi Perang」 (Dewi Perang)

「Ya~Ya seperti biasa..... seperti biasa.....!!」 (Dewi Bumi)


「Dewi Bumi berhenti pada..... 」 = "Karena kenaikan signifikan permukaan laut, banyak benua terendam. Para penganut sangat DOWN".

「Hei, Dewi Laut!! Apa artinya ini!? Kau jangan kayak gini!! Kalau kau terus mengikis daratan, aku enggak bakal memaafkanmu!!」 (Dewi)

「Game!! Ini cuma game!! Tenanglah karena ini bukan kenyataan!!」 (Dewi Laut)


「Dewi berhenti pada.....」 = "Mohon mawas diri lagi terhadap kebiasaanmu".

「....bentar, menurutku enggak ada bagian yang terlalu buruk dalam diriku!! Atau lebih tepatnya, aku adalah dewi sempurna, bukan?」 (Dewi)

「「「Kau benar-benar penuh dengan masalah!!!」」」

「Oh ayolah kalian, bukankah kalian cuma cemburu akan kesempurnaanku ini? Yah, aku mengerti perasaan kalian yang mendambakan kesempurnaanku」 (Dewi)

「「「Bunuh dia!!!」」」



Yap..... aku tidak habis pikir apa yang sedang dilakukan dewi-dewi sekarang. Tapi ngomongin soal menggunakan skill seseorang..... yah, kedengaranya mereka sedang bersenang-senang..... tapi biar kukatakan ini, tolong lakukanlah apa yang kalian lakukan sekarang, di area tanpa korban.....

Aku malu dengan bagian dewi-dewi ini jadi aku menundukkan statusku pada Kagane sambil menunduk.

「A-Apa-apaan ini....? Bukankah Onii-chan lebih Ore TUEEE ketimbang aku? Enggak, ini cheat.... apa-apaan status teks ini? Dan lagi, Pendewaan!? Apakah itu alasan kenapa rambutmu jadi hitam putih begini!? Itu bukan karena Onii-chan mengidap sindrom kelas delapan?」 (Kagane)

Anggota yang lain menjawab pertanyaan Kagane, mengenai Kagane sendiri---

「Guwaaah!! Aku begitu sombong sampai beberapa waktu lalu!!」 (Kagane)

Kagane entah kenapa tampak depresi. Ngomong-ngomong, apa itu cheat? Apa itu sindrom kelas delapan(chuunibyou)?