Selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 H. bagi yang merayakan.
Taqabbalallahu minna wa minkum
Semoga Allah menerima amal kami dan kalian

--------------------------------

I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 9 - 7~28 Februari: Hari Gajian.

7 Februari.
Selagi bersantai nonton TV di rumah, Aku tercengang karena melihat suatu berita live. Isinya tentang sebuah bagunan yang tiba-tiba terbakar.

"Pemadam kebakaran dengan cepat menuju ke lokasi dan sedang berusaha memadamkan api, tetapi, masih ada orang di dalam yang belum bisa dievakuasi."

Adalah kata-kata yang keluar dari mulut sang reporter.

Kata "Kasihan..." mendadak keluar dari mulutku. Saat mengucapkan kata itu, aku menyadari sesuatu.

'Kalau itu aku, kan aku bisa menyelamatkan mereka?"

'Dulu, aku memutuskan buat makai kekuatanku demi nolong orang lain. Bukankah ini waktu yang tepat?'

Aku segera membulatkan tekad dan kemudian membuka ruang.

Apa ini karena aku terlalu sering menggunakannya sampai jadi terbiasa? kini aku nggak perlu sampai masuk dulu sekarang dan bisa langsung berpindah ke tempat yang aku kehendaki.

Setelah menonton berita, jadi mudah bagiku untuk menciptakan gambaran tempat tersebut jadi aku nggak akan kesusahan pergi ke sana.

Ada banyak orang di TKP, jadi aku dengan cepat membekukan waktu dan memasuki bagunan yang terbakar. Panasnya bukan main di dalam.

'Padahal waktunya sudah membeku, tapi kayaknya itu nggak berpengaruh sama panas. Meskipun aku punya Cold and Heat Resistance, skill itu masih tingkat (I). Tampaknya aku masih belum benar-benar imun terhadap panas.'

Selagi berlarian di dalam bangunan itu, akhirnya aku berhasil menemukan orang-orang yang nggak bisa kabur. Mereka semua pingsan, jadi aku mengankat mereka.

Apa mungkin karena kerjaanku di konstruksi atau karena Strength Increase aku jadi mudah mengangkatnya, tapi aku benar-benar bisa mengangkat mereka bahkan yang paling berat sekalipun.

Setelah kembali ke depan bangunan itu dan meninggalkan orang-orang yang ada di sana, aku sekali lagi membuka ruang dan kembali ke rumah.

'AH! Sepertinya korban yang masih terjebak mampu meloloskan diri. Apakah mereka baik-baik saja? Bisa dilihat petugas pemadam kebakaran sedang bergegas untuk menolong mereka."

Setelah sejenak menonton lagi, sang reporter melaporkan kalau mereka semua selamat.

'Jadi aku bisa nolong orang-orang seperti ini, ya! Mulai sekarang, kalau bisa, aku bakal terus nolong orang seperti ini.'

Sambil berpikir begitu, aku menenggelamkan kepala ke dalam bantal dan kemudian tertidur pulas.

.............................

28 Februari, hari gajianku.

Sepertinya biasa aku menunggu datangnya akhir bulan dengan perasaan senang, akan tetapi, aku juga akan kuatir karena nggak ada jaminan kalau gachanya akan tetap ada di sana.

Walaupun aku punya masalah serius soal uang, tapi aku masih nggak bisa berhenti kuatir soal masalah itu. Meski begitu, perlahan-lahan aku memantapkan langkah menuju ke gacha.

"Kira-kira nanti bakal hilang, nggak ya? Edisi Terbatasnya kurang jelas."

Selagi membicarakan hal itu, aku memasukkan uang ke dalam gahca.

Sihir Bumi (I) R x2
Sihir Kegelapan (I) R
Sihir Pemanggilan (I) R
Sihir Penguatan (I) R
Hostility Detection (I)
Agility (I) R
Precise Repair (I) R
Thought Acceleration (I) SR
Magic Enhance (I) SR
Coercion (I) R
Cold and Heat Resistance (I) R
Stealth (I) R
Class Slate: Great Magician SR

"Rasa-rasanya hasilnya cukup buruk. Lalu, kapsul baru yang keluar adalah "Hostility Detection" dan "Great Magician" ya. Memang benar, aku nggak bisa makai "Great Magician".'

Setelah beberapa kali memakai gacha, aku jadi yakin tentang satu hal. Gacha ini cuma punya skill-skill dan lempengan class. Sejauh ini, aku belum ketemu sebuah item, senjata ataupun zirah.

'Apa mungkin ada gacha buat senjata dan zirah di suatu tempat? Sejujurnya, kalaupun ada, bukan berarti aku punya sisa uang buat gacha sih!'

Setelah memakan semua permen, status-ku berubah jadi begini.

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 19.6
Defense 13
Magic Defense 22.4
Agility 14.3 → 15.4
Dexterity 15.6 → 16.9
Wisdom 21.6 → 23.4
Luck 21

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power

[Skill]
Appraisal (II)
Detection (IV)
Strength Increase (IV)
Clairvoyance (III)
Magic Enhance (III)
Cold and Heat Resistance (II)
Physical Resistance (III)
Magic Resistance (IV)
Magic Aptitude (II)
Growth Speed (II)
Stealth (II)
Agility Increase (IV)
Calibration (II)
Intimidation (II)
Thought Acceleration (II)
Telepathy (II)
Hostility Detection (I)

[Sihir]
Sihir Angin (II)
Sihir Bumi (V)
Sihir Api (III)
Sihir Cahaya (II)
Sihir Pemanggilan (II)
Sihir Petir (I)
Sihir Air (II)
Sihir Kegelapan (II)
Sihir Penguatan (II)

Sihir Bumi naik menjadi (V). Setelah melakukan percobaan, paku sebesar manusia menusuk dari tanah dengan kecepatan luar biasa. Aku rasa efek itu juga karena adanya skill "Magic Enhance". Tapi yang pasti, sihirnya cukup kuat.

'Kalau dipikir lagi, sihirnya sudah sekuat ini meskipun aku masih berlevel rendah. Aku penasaran apa yang nanti terjadi kalau aku berhasil naik level?'

Aku mulai merenungkan cara untuk menaikkan level dengan serius.




Catatan Penerjemah:
1. SP Increase → Magic Enhance karena meningkatkan output sihir(Raw= Maryoku Kyouka). SP dalam game biasanya adalah Stamina Point, aku nggak tau kenapa tlor inggrisnya make SP buat terjemahannya.
2. Precise Repair  → Calibration; skill yang mengukur / mempertimbangkan perubahan kecil. di Raw-nya literal precision correction(koreksi presisi)
3. Coercion → Intimidation, karna lebih umum.