I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 11 - 30 April: Hari Gajian

Bulan akan berganti, dan dengannya, hari yang kunanti-nantikan akhirnya tiba. Namun, disamping gajian, aku juga mendapat bonus 100.000 YEN dari kerja, jadi aku nanti bisa memutar gacha 24 kali. Dengan bantuan “Divine Protection,” stat luck-ku harusnya meningkat jadi aku sangat menantikan hal itu.

24 kapsul keluar adalah...

Manipulasi Gravitasi SSR
Sihir Api (I) R
Sihir Air (I) R
Sihir Angin (I) R x 2
Sihir Petir (I) R
Sihir Bumi (I) R
Sihir Kegelapan (I) R
Sihir Pemanggilan (I) R
Magic Aptitude (I) R x 2
Magic Resistance (I) R
Detection (I) R
Mind Defense (I)
Growth Speed (I) SR
Stealth (I) R
Intimidation (I) R
Divine Protection (I) SR
Cold and Heat Resistance (I) R
Hostility Detection (I) R
Telepathy (I) R
Class Slate: Paladin SR
Class Slate: Blacksmith R
Class Slate: Archer R

"YEYYY!!!"

Akhirnya SSR setelah sekian lama. Setelah menilai "Manipulasi Gravitasi," seperti namanya, skill itu membuatku bisa memanipulasi gravitasi dari objek yang dikehendaki, membuatnya jadi 0 atau meningkatkannya sampai 100 kali.

Untuk mengetesnya, aku memutuskan untuk meningkatkan gravitasi dari sebuah batu sebanyak 100 kali.

Alhasil, batu itu hancur berkeping-keping.

‘Ini pasti jadi skill yang cukup berguna.’

Setelah itu, aku mencoba memanipulasi gravitasi tubuhku menjadi 0.

Alhasil, tubuhku perlahan-lahan mulai mengambang di udara. Dan setelah mencoba menerapkan tekanan kepada diriku sendiri dengan Sihir Angin...

"Aku berhasil! Aku bisa terbang! Rasanya hebat banget!"

Mimpi yang aku miliki waktu masih kecil, terbang ke langit bebas. Akhirnya bisa aku penuhi.

Aku masih belum terbiasa terbang, jadi mengendalikan diriku masih cukup susah. Beberapa kali, aku bahkan hampir menabrak tanah. Namun, karena gravitasi tubuhku itu 0, jadi aku nggak terluka.

Setelah itu, aku memutuskan untuk mencoba keefektifan jangkauan Manipulasi Gravitasi.

Hasilnya aku bisa mengambil sebuah area acak dengan radius maksimum 50 meter, dan bisa memanipulasi gravitasi benda apapun di dalamnya.

'Dilihat dari manapun ini ngecheat, 'kan?'

Walaupun aku bilang begitu, "Manipulasi Ruang dan Waktu," maupun "Infinite Magic Power" adalah skill cheat di bidangnya masing-masing.

Tambahan, Divine Protection, yang sangat aku inginkan keluar lagi, serta Growth Speed yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

"Sejujurnya, aku harap bisa dapet lebih banyak kedua skill ini."

Setelah Memakan semuanya, status-ku berubah jadi begini...

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 21
Defense 14
Magic Defense 22.4 → 24
Agility 16.5
Dexterity 16.9
Wisdom 23.4
Luck 23.1 → 25.2

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power
Manipulasi Gravitasi

[Skill]
Appraisal (III)
Detection (VI)
Strength Increase (V)
Clairvoyance (IV)
Magic Enhance (III)
Cold and Heat Resistance (IV)
Physical Resistance (IV)
Magic Resistance (VI)
Magic Aptitude (IV)
Growth Speed (III)
Stealth (IV)
Agility Increase (V)
Calibration (III)
Intimidation (III)
Thought Acceleration (II)
Telepathy (III)
Hostility Detection (III)
Imitation (I)
Mind Defense (II)
Divine Protection (II)

[Sihir]
Sihir Angin (V)
Sihir Bumi (VI)
Sihir Api (V)
Sihir Cahaya (III)
Sihir Pemanggilan (III)
Sihir Petir (IV)
Sihir Air (IV)
Sihir Kegelapan (III)
Sihir Penguatan (IV)
Sihir Penyembuhan (II)

◇◇◇◇◇◇◇◇

Badan Meteorologi Jepang - Jepang.

"Apakah itu gampa kecil?" adalah kata-kata yang keluar dari kepala BMJ.

"Iya, tetapi, gempa-gempa ini terlalu banyak. Belum pernah ada kasus gempa yang muncul seperti ini. Dan bukan hanya di Jepang, gempa-gempa ini terjadi di seruluh dunia... Apakah menurut Anda ini adalah semacam pertanda?"

Kepala BMJ berpikir sejenak, tetapi karena faktanya tidak ada kasus serupa yang tercatat dalam sejarah, dia tidak bisa memberikan jawaban.

"Pada akhirnya, yang hanya bisa kita lalukan adalah terus mengamati..."