I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 12 - 29 Mei

Ketika Mei datang, aku memutuskan untuk memakai skill-skill ku dan melakukan perjalanan keliling dunia. Dengan teleportasi, aku bisa singgah ke dua sampai tiga negara pada hari liburku.

Karena aku nggak pernah punya uang lebih, ini adalah kali pertama perjalanan luar negeriku.

Aku bahkan mampu terbang melintasi langit dari setiap negara yang aku kunjungi. Hingga kini aku belum menyadari, kalau aku memakai “Stealth” sambil terbang, aku nggak akan terlihat!

Aku bisa mengunjungi banyak spot turis seperti Patung Liberty di Amerika dan Piramida di Mesir. Aku sangat terharu oleh semua pemandangan yang biasanya cuma bisa aku lihat dari gambar-gambar atau TV.

Meski begitu, aku nggak malas waktu kerja. Pada akhirnya, aku masih bisa menabung hingga 140.000 YEN, yang mana digunakan untuk memutar gacha 14 kali.

Kapsul-kapsul yang keluar adalah...

Sihir Air (I) R
Sihir Bumi (I) R
Sihir Petir (I) R
Sihir Penyembuhan (I) R
Magic Resistance (I) R
Physical Resistance (I) R
Detection (I) R
Appraisal (I) R
Agility (I) R
Thought Acceleration (I) SR
Class Slate: Knight R
Class Slate: Fighter R
Class Slate: Monk SR
Class Slate: Hunter R

Melihat pada Class Slate yang meningkat tanpa batas, sejujurnya, aku sungguh merasa kalau itu semua nggak guna. Sekarang saja, aku sudah mengantongi banyak Knight dan Magician.

Namun, aku belum menyadari persisnya seberapa pentingnya Class Slate ini akan jadi apa di kemudian hari.

Setelah memakan semuanaya, status-ku berubah jadi begini!

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 21
Defense 14 → 15
Magic Defense 24
Agility 16.5 → 17.6
Dexterity 16.9
Wisdom 23.4
Luck 25.2

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power
Manipulasi Gravitasi

[Skill]
Appraisal (IV)
Detection (VII)
Strength Increase (V)
Clairvoyance (IV)
Magic Enhance (III)
Cold and Heat Resistance (IV)
Physical Resistance (V)
Magic Resistance (VI)
Magic Aptitude (V)
Growth Speed (III)
Stealth (IV)
Agility Increase (V)
Calibration (III)
Intimidation (III)
Thought Acceleration (III)
Telepathy (III)
Hostility Detection (III)
Imitation (I)
Mind Defense (II)
Divine Protection (II)

[Sihir]
Sihir Angin (V)
Sihir Bumi (VII)
Sihir Api (V)
Sihir Cahaya (III)
Sihir Pemanggilan (III)
Sihir Petir (V)
Sihir Air (V)
Sihir Kegelapan (III)
Sihir Penguatan (IV)
Sihir Penyembuhan (III)

Setelah Juni, Takdirku pun berubah...