I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 15 - Selamat Tinggal Gacha-ku

Aku duduk di depan gacha untuk waktu yang aku sendiri nggak yakin. Itu karena aku ingin memastikan kalau gacha ini benar-benar akan menghilang ketika jam menunjukkan pukul 00:00 dinihari.

'Yang pertama, apa maksudnya menghilangkan gacha? Apa akan ada orang yang datang terus ngambil itu? Atau gachanya ngilang sendiri?'

Beberapa dugaan melintasi benakku.

Kalau boleh jujur, Aku nggak mau gachanya dihilangkan. Aku harap bisa melanjutkan hidupku seperti ini, hanya bekerja dan membuang semua gajianku ke dalam gacha.

Selagi berpikir begitu, aku nggak mengalihkan pandangan dari gacha. Setelah memakan semua permen yang diperoleh dari 2 tarikan terakhir, aku melihat ke telapak tangan dan menggunakan Appraisal. Status-ku kini tampak seperti ini...

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 21 → 147
Defense 15 → 90
Magic Defense 24 → 32
Agility 17.6 → 22
Dexterity 16.9 → 23.4
Wisdom 23.4 → 30.6
Luck 25.2 → 3990

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power
Manipulasi Gravitasi
Berkah Dewi
Imunitas Keadaan Lengkap
Penghalang
Pemulihan Ultra
Kekuatan Herkules
Mata Dewa

[Skill]
Appraisal (VIII)
Detection (XIV)
Strength Increase (XI)
Clairvoyance (VII)
Magic Enhance (VII)
Cold and Heat Resistance (VIII)
Physical Resistance (VIII)
Magic Resistance (X)
Magic Aptitude (XI)
Growth Speed (X)
Stealth (XII)
Agility Increase (X)
Calibration (VIII)
Intimidation (VII)
Thought Acceleration (VIII)
Telepathy (VI)
Hostility Detection (XII)
Imitation (VI)
Mind Defense (VI)
Divine Protection (IX)

[Sihir]
Sihir Angin (VIII)
Sihir Bumi (XI)
Sihir Api (XI)
Sihir Cahaya (VII)
Sihir Pemanggilan (X)
Sihir Petir (XII)
Sihir Air (X)
Sihir Kegelapan (IX)
Sihir Penguatan (VIII)
Sihir Penyembuhan (VIII)

Kalau dilihat lagi, aku punya jendela status yang hebat banget.

Tampaknya peningkatan stat yang aku dapat dari [Skill Unik] nggak melipatgandakan jumlah stat asli, lebih tepatnya melipatgandakan jumlah stat yang telah ditinggkatkan oleh stat Skill Peningkatan.
(TLN: intinya hasil = (jumlah stat asli x skill yang bisa ningkatin stat) x skill unik)

Kita ambil Strength sebagai contoh. Karena efek Strength Increase, jumlah Strength meningkat dari 14 menjadi 29,4. Menggunakan 5 kali pengandaan dari Kekuatan Herkules, hasilnya jadi 147.

'Ini beneran gila. Bisa saja aku dipanggil cheater kalo gini caranya.'

Aku ingin mencobanya, jadi aku pergi ke batu terdekat. Setelah itu, kugenggam batu itu erat-erat!

Retakan mulai muncul melalui permukaannya. Tak lama kemudian, aku lempar batu itu ke udara yang nanti bisa jatuh kena kepalaku. Meskipun hantamannya kuat, rasanya nggak sakit sama sekali.

Aku memperhatikan semua Class Slate yang kukumpulkan sampai sekarang.

Class Slate: Hero SSR x 3
Class Slate: Demon King SSR x 3
Class Slate: Great Sage SSR x 2
Class Slate: Alchemist SSR x 4
Class Slate: Knight R x 8
Class Slate: Magician R x 10
Class Slate: Priest R x 7
Class Slate: Fighter R x 10
Class Slate: Hunter R x 5
Class Slate: Magic Knight SR x 4
Class Slate: Monk SR x 6
Class Slate: Sage SR x 6
Class Slate: Beast Master R x 10
Class Slate: Paladin SR x 6
Class Slate: Archer R x 9
Class Slate: Thief R x 8
Class Slate: Blacksmith R x 9
Class Slate: Assassin SR x 4
Class Slate: Great Magician SR x 5
Class Slate: Explorer R x 9

Aku masih belum tau, tetapi Class Slate dengan jumlah yang banyak ini nantinya akan berakhir mengubah takdirku.

Tepat pukul 00:00 dinihari, nggak ada apapun di depanku. Bukan berarti aku mengalihkan pandangan atau semacamnya. Gacha tersebut tiba-tiba lenyap, seolah-olah dari awal mesin itu nggak ada di sana.

Aku cuma bisa duduk melongo... Dengan ini, gaya hidupku yang membuang gajian ke gacha setiap bulan akhirnya tiba pada ujungnya.

Hari berikutnya, sebuah gempa bumi dengan magnitude yang belum pernah dilihat menggoncang seluruh dunia.




Catatan Penerjemah:
Dengan ini Bab 1: Kemunculan Gacha telah berakhir, dan kita akan menuju ke cerita utama :)