I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia


←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 14 - Gajian Juni[Bag. 2]

Dan dengan ini semuanya berakhir ya. Kini aku punya "Imunitas Keadaan Lengkap", aku nggak akan pernah sakit lagi. Dan karena "Berkah Dewi", keberuntunganku 100 kali lebih baik. Sejujurnya, nggak ada lagi yang aku bisa inginkan, tapi...

Aku mengambil semua permen yang kudapat dari gacha, bersama dengan Class Slate, melemparkan semuanya kedalam ruang putih yang aku gunakan sebagai penyimpanan. Setelah itu, aku dengan letih bangun dan menuju ke rumah.

"Bentar..."

Mendadak aku dapat ide.

"Dengan "Berkah Dewi", keberuntunganku kini 100 kali lebih baik! dan tingkat "Divine Protection" juga tinggi!!!"

Sekarang ini aku masih punya 10.000 YEN, yang akan aku gunakan untuk biaya hidupku!

'aku nggak pernah nyoba taruhan, tapi dengan keberuntunganku, bukankah aku bisa dapet untung besar dari taruhan?"

Jika aku berpikir secara rasional, maka itu pasti adalah hal yang salah, tetapi, kalau bukan sekarang, lalu kapan!

'Kalo aku nggak ngelakuinnya sekarang, aku pasti bakal nyesel nanti. Ini adalah hal yang harus aku lakukan!'

Tapi mempertimbangkan kalau aku nggak pernah beli tiket lotre sebelumnya, jadi aku nggak bisa memutuskan apa yang terbaik untuk taruhan!

Pachinko?
Balap Kuda?
Saham?

'Nggak, apapun itu. Aku nggak punya waktu!!'

Setelah sejenak mempertimbangkan, aku putuskan dengan Tiket Gosok!

Aku aslinya nggak berpengalaman di bidang ini, jadi setelah melihat ponsel, tampaknya aku bisa beli satu sekitar 200 YEN. Kalau aku menang, aku segera bisa mendapatkan uangku dari segala tempat yang menjual Tiket Gosok. Jika dapatnya jumlah besar, aku bisa pergi ke bank dan mendapatkan uangku dari sana.

Tepat sebelum pukul 12:00 siang, jadi kalau aku bergegas, kemungkinan aku akan bisa membelinya. Namun, jika aku kebetulan menang, aku harus pergi ke bank, aku memutuskan untuk membatasi pembelianku sampai 3:00 sore. Setelah itu, aku akan mengsosok semuanya dan melihat apakah aku menang atau nggak.

'Ini bakalan sulit.'

Aku segera bergegas menuju ke toko terdekat.

4:30 sore

Selagi memegang 1.400.000 YEN yang baru didapat, aku berdiri di depan banguan ambruk.

Ini adalah uang terakhirku. Aku nggak punya waktu lagi untuk pergi dan mendapatkannya lagi... Aku memasukkan uang dan berdo'a dengan sepenuh hati. Aku mulai memutar.

Kapsul-kapsul yang keluar adalah...

Penghalang SSR
Pemulihan Ultra SSR
Kekuatan Herkules SSR
Mata Dewa SSR
Class Slate: Hero SSR x 2
Class Slate: Alchemist SSR x 3
Class Slate: Great Sage SSR
Class Slate: Demon King SSR x 3
Sihir Api (I) R x 4
Sihir Angin (I) R x 2
Sihir Bumi (I) R x 3
Sihir Air (I) R x 3
Sihir Petir (I) R x 4
Sihir Cahaya (I) R x 2
Sihir Kegelapan (I) R
Sihir Pemanggilan (I) R x 4
Sihir Penyembuhan (I) R x 3
Sihir Penguatan (I) R x 2
Magic Aptitude (I) R x 2
Growth Speed (I) SR x 6
Physical Resistance (I) R x 2
Magic Resistance (I) R x 2
Detection (I) R x 6
Strength Increase (I) R x 3
Clairvoyance (I) SR x 2
Appraisal (I) R x 2
Agility Increase (I) R x 3
Magic Enhance (I) SR x 2
Mind Defense (I) R x 2
Stealth (I) R x 6
Divine Protection (I) SR x 3
Intimidation (I) R x 4
Calibration (I) R x 2
Cold and Heat Resistance (I) R x 3
Hostility Detection (I) R x 3
Telepathy (I) R x 2
Imitation (I) SR x 2
Thought Acceleration (I) SR x 4
Class Slate: Knight R x 2
Class Slate: Magician R x 3
Class Slate: Priest R x 2
Class Slate: Fighter R x 3
Class Slate: Hunter R
Class Slate: Magic Knight SR x 3
Class Slate: Monk SR x 2
Class Slate: Sage SR x 3
Class Slate: Beast Master R x 3
Class Slate: Paladin SR x 2
Class Slate: Archer R x 3
Class Slate: Thief R x 4
Class Slate: Blacksmith R x 4
Class Slate: Assassin SR x 2
Class Slate: Great Magician SR x 2
Class Slate: Explorer R x 2

Aku merasa puas... dan aku juga berhasil mendapat 13 SSR.

[Skill Unik] Penghalang SSR
[Dengan Anda sebagai pusat, menciptakan sebuah penghalang dengan radius 2 meter.]

Setelah menilai skill itu, hasilnya penghalang punya 5 kali stat kombinasi daya tahan Defense dan Magic Defense. Namun, skill tersebut tidak bisa melindungiku dari serangan jarak dekat.

'Jadi skill itu nggak sepenuhnya sempurna ya...'

[Skill Unik] Pemulihan Ultra SSR
Menyembuhkan segala kerusakan yang diterima tubuh dengan kecepatan ultra.
Meskipun Anda kehilangan 90% tubuh, Anda masih pulih sepenuhnya.

'Jadi aku nggak boleh sampai kehilangan 90% ya... Tapi di situasi normal, kehilangan 90% berarti kematian instan. Kayaknya ini kemampuan yang berguna banget!'

[Skill Unik] Kekuatan Herkules SSR
[Meningkatkan stat Strength dan Defense Anda sebanyak 5 kali]

'Kalo udah begini ini namanya nge-cheat banget, 'kan?'

[Skill Unik] Mata Dewa SSR
[Memungkinkan Anda melihat ke masa lampau dan masa depan. Namun Anda hanya bisa melihat rentang waktu singkat.]

'Kalo aja aku dapat ini lebih awal, aku nggak akan punya masalah uang.'

Di kategori Class Slate, "Demon King" muncul.

'Ini yang paling mengganggu. Ini aman, 'kan?'

Dan dengan ini, kehidupan gachaku tiba di ujungnya.