I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 7 - 27 Desember: Hari Gajian.

Penghujung tahun telah tiba. Aku masih belum bisa percaya kalau sudah tiga bulan sejak pertama kali aku menemukan gacha. Jika seseorang mendadak membangunkanku dan memberitahuku kalau itu semua adalah mimpi, sejujurnya tanggapanku nanti mungkin seperti...

“Nggak heran sih…”

Belakangan ini juga mulai bersalju... Tempat kosong di mana gacha itu berada, sekarang tertutupi dengan 1-2 inci salju putih yang indah.

Sambil melihat napas keluar dari mulut, aku memutar gacha.

Kapsul-kapsul yang keluar adalah 14 ini...

Sihir Kegelapan (I) R
Sihir Air (I) R
Sihir Bumi (I) R
Sihir Cahaya (I) R
Sihir Penguatan (I) R
Intimidation (I) R
Growth Speed (I) SR
Magic Resistance (I) R
Agility (I) R
Calibration (I) R
MP Increase (I) SR
Thought Acceleration (I) SR
Class Slate: Magician R
Class Slate: Priest R

"Sihir Kegelapan" dan "Sihir Penguatan" adalah sihir baru yang keluar kali ini.

Setelah mencoba dan menggunakan "Sihir Kegelapan", tiba-tiba kegelapan mulai menyebar di hadapanku, dan dari dalam bayangan yang tak terhitung jumlahnya mulai muncul dan menyeret barang-barang acak balik ke dalam.

Aku nggak tau apa yang tejadi terhadap benda-benda yang terseret ke dalam.

"Sihir Penguatan" tampaknya bisa membuatku meningkatkan kekerasan suatu objek atau seseorang.

'Aku nanti mungkin bisa melakukan banyak hal dengan ini setelah naikkin tingkatannya...'
'Dan aku nggak terlalu paham apa itu "Thought Acceleration" sebenarnya... Sepertinya skill itu dimaksudkan untuk mempercepat proses berpikir atau semacamnya, tapi stat Wisdom tidak mempengaruhi skill itu sama sekali. Lebih tepatnya skill itu dipengaruhi oleh "Peningkatan MP", jadi wisdom kemungkinan menampilkan semacam seberapa kuat sihirku.
'apa mungkin kalau Thought Acceleration benar-benar menaikkan proses berpikirku?'
'Dan juga apa-apaan “Intimidation” ini? Tampaknya skill itu seharusnya menurunkan kemampuan bertarung lawan...'

Setelah membaca deskripsinya aku memutuskan untuk memakan semua permen tersebut.

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 18.2
Defense 12
Magic Defense 19.2 → 20.8
Agility 13.2 → 14.3
Dexterity 14.3 → 15.6
Wisdom 19.8 → 21.6
Luck 21

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power

[Skill]
Appraisal (I)
Detection (III)
Strength Increase (III)
Clairvoyance (II)
MP Increase (I)
Cold and Heat Resistance (I)
Physical Resistance (II)
Magic Resistance (III)
Magic Aptitude (II)
Growth Speed (II)
Stealth (I)
Agility Increase (III)
Calibration (II)
Intimidation (I)
Thought Acceleration (I)
Magic Aptitude (II)
Growth Speed (II)
Stealth (I)
Agility Increase (III)
Calibration (II)
Intimidation (I)
Thought Acceleration (I)

[Sihir]
Sihir Angin (I)
Sihir Bumi (III)
Sihir Api (II)
Sihir Cahaya (II)
Sihir Pemanggilan (I)
Sihir Petir (I)
Sihir Air (II)
Sihir Kegelapan (I)
Sihir Penguatan (I)

Dibandingkan waktu awal, aku kini sudah punya banyak skill. Ini mungkin karena itu, bahwa aku mulai berpikir kalau aku sebenarnya nggak bisa menggunakan beberapa dari skill-skill itu untuk memulai suatu bisnis.

Khususnya Manipulasi Ruang dan Waktu pastinya akan sangat berguna.

'Bentar, kenapa nggak delivery? Belakangan ini tampaknya ada banyak kekurangan supir truk... aku punya ruang pribadi yang waktu di dalamnya membeku, artinya; jika barangnya adalah bahan mentah aku bisa langsung mengantarkannya... Hmph... Nggak, nggak mungkin berhasil... aku mungkin nggak cocok. Dan dari awal aku nggak bakalan bisa menjelaskan cara mengantarkannya...'

Sambil berpikir begitu, tahun perlahan-lahan terus bergerak menuju akhirnya...