I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 6 - 29 November: Hari Gajian

Sekarang adalah hari gajian yang kunanti-nantikan. Aku entah bagaimana bisa menabung 240.000 yen bulan ini, aku akan dapat 14 kapsul setelah mengurangi biaya hidup. Yang aku targetkan kali ini adalah mendapat {SSR} keduaku.

'Sudah waktunya yang lain keluar.'

Sambil memikirkan itu, aku mulai memasukkan uang ke dalam gacha.

setelah mendapat 6 kapsul, tiba-tiba tanganku membeku.

Infinite Magic Power SSR
[Mustahil untuk menguras MP-mu.]
[Anda mendapatkan pasokan MP tak terhingga.]

"Ye! Ye! Yeeee! Akhirnya!! SSR keluar!!!"

'terus yang terpenting, Infinite Magic Power?! Punya ini artinya aku bisa pakai Manipulasi Ruang dan Waktu yang menghabiskan banyak MP jadi aku jarang-jarang pakainya. Tapi sekarang... kecocokan antara Manipulasi Ruang dan Waktu dan Infinite Magic Power sangat luar biasa.'

Aku memakan permen itu. Setelah memeriksa status-ku dengan Appraisal...

MP ∞/∞

Angkanya digantikan dengan simbol tak terhingga.

Aku mencoba menghentikan waktu, dan kagetnya, aku bisa menjaga waktu tetap berhenti selama yang aku mau.

Setelah percobaan sebentar, aku melanjutkan gacha. Jika aku mentotal semua yang kudapatkan kali ini, daftarnya adalah seperti ini...

Infinite Magic Power SSR
Sihir Petir (I) R
Sihir Air (I) R
Sihir Bumi (I) R
Physical Resistance (I) R
Detection (I) R
Strength Increase (I) R
Agility Increase(I) R x2
Precise Repair (I) R
Class Slate: Magic Knight SR
Class Slate: Sage SR
Class Slate: Beast Master R
Class Slate: Blacksmith R

[Skill] baru yang keluar kali ini adalah “Sihir Petir”, “Water Magic”, “Agility Increase”, dan “Precise Repair”.

Sedangkan Class Slate baru adalah “Magic Knight” dan “Beast Master.”

'Kalau ada class “Beast Master”, itu artinya aku nanti bisa menjinakkan beast(makhluk buas)?'

Aku sungguh senang ketika melihat slate itu, tapi ingat kalau sejak awal nggak ada makhluk sihir.

Setelah memakan semua yang kudapat, status-ku berubah jadi begini...

Classless Lv1
HP 44/44
MP ∞/∞
Strength 16.8 → 18.2
Defense 11 →  12
Magic Defense 19.2
Agility 11 → 13.2
Dexterity 13 → 14.3
Wisdom 19.8
Luck 21

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu
Infinite Magic Power

[Skills]
Appraisal (I)
Detection (III)
Strength Increase (III)
Clairvoyance (II)
SP Increase (I)
Cold and Heat Resistance (I)
Physical Resistance (II)
Magic Resistance (II)
Magic Aptitude (II)
Growth Speed (I)
Stealth (I)
Agility Increase (II)
Precise Repair (I)

[Sihir]
Sihir Angin (I)
Sihir Bumi (II)
Sihir Api (II)
Sihir Air (I)
Sihir Cahaya (I)
Sihir Petir (I)
Sihir Pemanggilan (I)

Karena MP-ku sekarang tak terhingga, sekalian aku coba beberapa skill.

Pertama, aku mulai dengan Sihir Pemanggilan. Tapi sama seperti sebelumnya, si Hell-hound menghilang ketika waktunya habis. Sepertinya, perubahan MP nggak mempengaruhi sihir tersebut.

Setelah itu, aku terus mencoba bermacam-macam sihir. Tetapi, saking keasyikannya aku sampai lupa waktu. Fajar telah muncul ketika aku berhenti.