TLN: sebenernya chapter 23 & 24 sudah ada sejak minggu pertama juni, cuma saya baru bisa upload sekarang karena paket tri saya yang harganya Rp. 2.000/hari(2,5 Gb/24jam) naik +Rp. 1000, parahnya lagi kuota tetep sama dan gak 24 jam (29/05). ya saya auto gak perpajang :v.
BTW, saya nerjemahinnya offline dan pos di blog pun terjadwal (nyari warkop berwifi dulu), jadi updatenya nggak menentu untuk bulan ini.
oke itu saja, Happy reading ( ' ' )7
-------------------
I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 2: Malapetaka

Episode 23 - Rank Sorcery

Aku mencoba menggunakan Appraisal pada diriku

Magician Lv1
HP 122/122
MP ∞/∞
Strenght 48
Defense 33
Magic Defense 63
Agility 40
Dexterity 81
Wisdom 105
Luck 56
[SkIll Class]
Sorcery Rank C

"Yey! Aku benar!!"

Stat-ku dan rank Sorcery sama seperti sedia kala, dan yang berubah hanya level saja.

Dan aku masih punya sembilan Class Slate Magician yang tersisa.

'Waktunya buat leveling!!'

Aku mulai membantai semua monster yang keluar dari daratan biru gelap!

Meskipun banyak monster menuju ke arahku, aku hanya perlu menggunakan Sihir Bumi untuk mengubah tanah di sekitar kaki mereka dan mengunci pergerakannya di tempat, setelah itu aku akan menggunakan Sihir Api untuk menghabisi mereka.

Dibandingkan sebelumnya, kini aku punya kontrol lebih baik terhadap sihir, aku sekarang bisa mencegah api agar tidak menyebar, dan hanya membakar monster.

Dan dengan menggunakan Sihir Air, aku membuat batu es seukuran kepalan tangan yang membekukan monster setelah tersentuh, yang dengan efisien melambatkan pergerakan mereka.

'...bukankah cara ini sangat efektif?'

Dan kalau pun ada monster yang berhasil mendekat, aku cuma perlu meninjunya. Ada jauh lebih banyak monster daripada yang aku bayangkan.

Meskipun Class-ku adalah Magician dan tidak banyak meninggkatkan stat strenght, Dengan penggunaan [Skill] aku bisa menutupi kekurangan itu, dan sebenarnya sudah cukup kuat.

Tapi meski begitu aku nggak suka menyentuh Zombie.

Sembari memikirkan hal itu aku menyadari kalau level-ku naik cukup pesat. Presentase kecepatan leveling-nya hampir dua kali dari sebelumnya.

'Mungkinkah itu karena aku sudah memaksimalkan level sekali, jadi yang leveling kedua kali dengan class yang sama menjadi lebih mudah?'

Aku berhasil memaksimalkan level dalam 3 hari. Dan inilah perubahannya.

Magician Lv99

[SkIll Class]
Sorcery Rank C Rank B

Sihir yang diperoleh: Sihir Angin (I) x 2 | Sihir Bumi (I)

rank Sorcery naik menjadi B.

'Apakah mungkin akan lebih mudah untuk naik level ketiga kalinya?'

Selagi memikirkan itu aku mengeluarkan Class Slate Magician ketiga dan kemudian menggunakannnya... tetapi...

"Nggak ada bedanya dari kemarin ya... Aku rasa ini sudah paling cepat."

Magician Lv99

[SkIll Class]
Sorcery Rank B Rank A

Sihir yang diperoleh: Sihir Api (I) | SIhir Air (I) | Sihir Angin (I) | Sihir Bumi (I)

Kali ini rank Sorcery naik menjadi A.

Setelah memaksimalkan level hingga tiga kali, menggunakan sihir menjadi lebih mudah dan kini aku bisa mengontrol kekuatan output serta bentuk sihirku dengan bebas.

'Aku rasa ini sudah cukup buat class Magician'

Aku membuka ruang pribadaiku dan menggeluarkan sebuah Class Slate dari dalam.

"Selanjutnya, yang ini!"

Aku mengetuk benda itu, dan kemudian memeriksa statusku.