I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia


←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 13 - Gajian Juni[Bag. 1]

Itu terjadi sangat tak terduga. Aku telah menumbuhkan kebiasaan memeriksa gacha secara teratur, namun, suatu hari di pekan akhir Juni, aku perhatikan ada selembar kertas yang menempel di gacha.

{Terima kasih telah menggunakan layanan kami. Kami mohon maaf karena kami akan menghentikan layanan ini pada tanggal 30 Juni pukul 12:00 malam}

...Aku sudah tau dari awal kalau gacha ini akan menghilang suatu saat, tetapi saat aku menghadapi kenyataan itu, rasanya sulit untuk dipercaya.

Namun, aku berhasil menguatkan tekad dan memutuskan apa yang akan aku lakukan. Aku akan mencari pinjaman. Telah kuhindari hingga saat ini, tetapi jika aku nggak melakukan itu sekarang, penyesalan mungkin akan menanti!

Aku lekas mengurus dokumen yang diperlukan. Supaya bisa mendapat uang secepat mungkin, aku memilih layanan consumer credit. Bunganya cukup tinggi, tapi aku nggak punya waktu untuk mengkhawatirkan itu!

Setelah meminjam uang dari 2 koperasi, aku berhasil mendapatkan 1.000.000 YEN!

Besok akan jadi hari terakhir di Juni, jadi sambil membawa bayaran terakhirku, serta uang pinjaman, aku punya total 1.140.000 YEN. Aku menuju ke gacha.

Aku juga mengambil cuti kerja karena memutar banyak gacha kemungkinan akan memakan waktu.

30 Juni.

Hari yang menandai akhir dari gacha. Pada hari itu, aku pergi ke gacha pagi-pagi sekali.

Kira-kira 10 bulan...

Memikirkan kalau hari ini akan jadi terakhir kali aku bisa memutar gacha membuatku sedikit emosional.

Aku mulai dengan memasukkan seluruh bayaranku. Kapsul-kapsul yang keluar adalah...

Sihir Api (I) R
Sihir Kegelapan (I) R
Sihir Pemanggilan (I) R
Magic Aptitude (I) R
Detection (I) R
Strength Increase (I) R
Imitation (I) SR
Thought Acceleration (I) SR
Divine Protection (I) SR
Calibration (I) R
Class Slate: Explorer R
Class Slate: Great Sage SSR
Class Slate: Beast Master R
Class Slate: Priest R

"Ohhh. Great Sage muncul!"

'Aku seneng bisa dapetin Divine Protection juga'

Aku segera memakan Divine Protection dan melanjutkan dengan sisa uangku!

Namun... setelah memutar 80 kali, gak satupun SSR yang muncul...

Depresi karena keberuntunganku, aku lanjut memutar. Pada putaran ke 88, aku terbelalak!

Berkah Dewi SSR
[Meningkatkan stat Luck sebanyak 100 kali]

"Ahhh!!!" teriakan keras keluar dari mulutku.

Akhirnya aku dapat SSR yang aku inginkan, tapi...

"Aku harap bisa dapet dari tadi!"

Aku cuma punya sisa 12 kesempatan.

'Kalo skill itu muncul di awal-awal tarikan, maka akan jadi hebat...'

Tetap depresi karena itu nggak akan ngerubah apapun, jadi aku menguatkan diri dan memakan "Berkah Dewi". Tak lama, aku lanjut dengan sisa 12 tarikan.

Dari 12 itu, sebuah SSR muncul.

Imunitas Keadaan Lengkap SSR
[Tubuh Anda mendapat daya tahan penuh terhadap keadaan apapun, termasuk penyakit dsb.]

'Kayaknya efek dari Berkah Dewi sangatlah besar. Kalo saja munculnya lebih awal...'

Pada akhirnya, ini adalah ringkasan dari semua kapsul yang aku tarik.

Berkah Dewi SSR
Imunitas Keadaan Lengkap SSR
Sihir Api (I) R x 2
Sihir Angin (I) R
Sihir Bumi (I) R x 2
Sihir Air (I) R x 2
Sihir Petir (I) R x 3
Sihir Cahaya (I) R x 2
Sihir Kegelapan (I) R x 4
Sihir Penyembuhan (I) R x 2
Sihir Penguatan (I) R x 2
Sihir Pemanggilan (I) R x 2
Magic Aptitude (I) R x 3
Physical Resistance (I) R
Magic Resistance (I) R x 2
Strength Increase (I) R x 2
Clairvoyance (I) SR
Appraisal (I) R x 2
Agility (I) R
Magic Enhance (I) SR x 2
Mind Defense (I) R x 3
Growth Speed (I) SR x 2
Stealth (I) R x 2
Intimidation (I) R
Divine Protection (I) SR x 3
Calibration (I) R x 2
Cold and Heat Resistance (I) R
Hostility Detection (I) R x 4
Telepathy (I) R x 3
Imitation (I) SR x 2
Class Slate: Knight R x 3
Class Slate: Magician R x 4
Class Slate: Priest R x 2
Class Slate: Fighter R x 4
Class Slate: Hunter R x 2
Class Slate: Magic Knight SR
Class Slate: Monk SR x 2
Class Slate: Sage SR
Class Slate: Beast Master R x 3
Class Slate: Paladin SR x 2
Class Slate: Archer R x 3
Class Slate: Thief R x 2
Class Slate: Blacksmith R x 2
Class Slate: Alchemist SSR
Class Slate: Assassin SR
Class Slate: Great Magician SR x 2
Class Slate: Explorer R x 3

Dengan ini, aku telah memasukkan semua uang dan nggak berbuat apapun, selain berdiri terpaku di sana.