I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 2 - Bereksperimen

“Jangan-jangan aku bisa mengendalikan ruang dan waktu?”

Sepertinya aku benar-benar bisa mengendalikan waktu. Kali ini, aku memutuskan untuk bermain dengan aspek ruang. Setelah merentangkan tangan ke depan dan membayangkan ruang membengkok, sebuah retakan kecil benar-benar muncul.

“Apa aku bisa masuk?”

Setelah membayangkan retakan melebar, menjadi cukup lebar untuk seluruh tubuhku lewat.

Di dalam warnanya putih murni dengan luas tak terbatas. Aku coba membawa jam ke dalam ruang itu bersamaku, tapi keliahatannya, waktu di dalam membeku sepenuhnya.

Kucoba untuk melihat apakah aku bisa keluar ruang ini dari tempat yang berbeda dari tempat masuk tadi. Setelah membayangkan diriku keluar, sebuah retakan kecil, yang cukup besar untuk kulewati pun muncul. Ketika aku melewati retakan itu, tak disangka aku berdiri di depan kamar mandi.

“Oalah. Kalau aku menggunakan ruang yang waktunya membeku untuk berpindah, sama artinya kayak teleportasi. Dan yang penting lagi, aku bisa menggunakannya sebagai penyimpanan?!”

‘Nggak bisa dipungkiri kalau ini adalah kemampuan yang mudah’

Setelah memikirkan tentang itu dan mencoba banyak hal lain. Tiba-tiba…

“aku mendadak jadi pusing.”

Perasaan lelah yang menyelimuti tubuhku. Rasanya aku nggak bisa makai itu terus-menerus.

Tapi yang penting, sudah jelas kalau kemampuan luar biasa keluar dari gacha itu. Aku bergegas menuju ATM terdekat dan menarik 240.000 YEN yang telah aku tabung. Sejujurnya, aku cukup bangga bisa menabung sebanyak ini sebagai pekerja paruh waktu. Walaupun ini sudah larut malam, aku pergi kembali ke tempat gacha itu berada.

“Syukurlah mesinnya masih di sini.”

Aku lega karena mesinnya ga tiba-tiba hilang. Aku dengan cepat menaruh lembaran 10.000 YEN ke dalam gacha dan menekan tombolnya.

Setelah beberapa rentetan suara, sebuah kapsul muncul. Dan isinya adalah…

Sihir Angin (I) R
[Menembakkan tebasan angin]

“Yeahh!”

Sesuatu yang semua orang inginkan untuk dicoba paling tidak sekali waktu mereka masih anak²-sihir.

Aku segera menelannya. Membutuhkan waktu untuk permennya bisa benar² meleleh tapi…

“Oke sudah habis permennya!”

Aku menghadap ke tanah kosong dan berteriak “Sihir Angin!” Namun, tak ada yang terjadi.

Aku mencoba banyak hal lain, tapi tetap sama saja.

‘Kenapa ya?'

‘Apa mungkin aku ga punya cukup SP?'

‘Walaupun aku bisa menghentikan waktu, aku nggak bisa pake sihir?‘ meskipun aku punya banyak pertanyaan, lalu aku putuskan untuk memasukkan uang yang tersisa ke dalam gacha. Kapsul² pun keluar…

Sihir Bumi (I) R
Sihir Api (I) R
Detection (I) R x2
Strength Increase (I) R
Clairvoyance (I) SR
Appraisal (I) R
SP Increase (I) SR
Cold and Heat Resistance (I) R
Physical Resistance (I) R
Magic Resistance (I) R x2
Class Slate: Knight R

Class Slate: Magician R
Class Slate: Priest R
Class Slate: Monk SR
Class Slate: Sage SR
Class Slate: Hunter R
Class Slate: Archer R x2
Class Slate: Explorer R
Class Slate: Thief R x2

Entah kenapa, banyak hal yang tak terduga keluar.