I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 4 - 24 September: Hari Gajian.

Hari ini adalah hari gajianku. Setelah bekerja di Izakaya, aku berhasil menabung hingga 160.000 YEN. Aku tinggal di luar perkotaan jadi biaya hidupku sekitar 100.000 YEN. Yang artinya aku punya simpanan 60.000 YEN buat gacha.

Supaya nggak keliatan narik perhatian, aku putuskan untuk pergi ke mesin gacha larut malam.

'Bentar, bukannya aku malah narik perhatian kalau malam² ke sini?'

Sambil memikirkan itu, aku memutar knob gacha. Dan kapsul yang keluar adalah...
(TL Inggris nya labil, di bab 1 kayak mesin penjual otomatis sekarang malah kayak mesin gacha biasa, hadeeh)

Sihir Api (I) R
Clairvoyance (I) SR
Strength Increase (I) R
Growth Speed (I) SR
Magic Aptitude (I) R
Class Slate: Fighter R

"Akhirnya kudapatkan."
'Alasan kenapa aku nggak bisa make sihir sampai sekarang adalah karena aku nggak punya "Magic Aptitude", tapi sekarang... '

Aku segera menelan permen itu. Tak lama, aku maju ke depan dan menempatkan kaleng di tempat terbuka. Menghadap ke kaleng, aku mengucap mantra "Sihir Angin!"

Kekuatan anginnya nggak seberapa, tapi masih sanggup menjatuhkan kaleng itu. Sejujurnya, aku cukup terharu oleh penggunaan sihir pertamaku.

Classless Lv1
HP 44/44
MP 24/31
Strength 15.4 → 16.8
Defense 11
Magic Defense 19.2
Agility 11
Dexterity 13
Wisdom 19.8
Luck 21

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu

[Skills]
Appraisal (I)
Detection (II)
Strength Increase (II)
Clairvoyance (II)
Magic Enhance (I)
Cold and Heat Resistance (I)
Physical Resistance (I)
Magic Resistance (II)
Magic Aptitude (I)
Growth Speed (I)

[Sihir]
Sihir Angin(I)
Sihir Bumi(I)
Sihir Api(II)

Sihir Api naik ke (II) juga. Setelah mengetesnya, sudah jelas kalau mantra tingkat (II) lebih kuat dibandingkan tingkat (I).

Skill "Kecepatan Pertumbuhan" Juga membuatku sangat bersemangat. Tampaknya skill itu membantuku naik level lebih cepat, tapi... Lagian, aku bahkan nggak tau caranya biar bisa naik level.

'Apa aku harus membunuh monster atau semacamnya?'
'Lagian, monster nggak ada sih...'

Aku masih punya segunung pertanyaan.

Namun, setelah mengunjungi gacha terakhir kali, aku putuskan untuk memeriksa beberapa skill jadi aku bisa mendapat jawaban atas beberapa pertanyaanku.

"Detection" Tampaknya membuatku bisa mendeteksi keberadaan dari makhluk hidup atau yang bergerak di area tertentu.

Dan sepertinya tingkatan skill mempengaruhi jangkauan area.

"Clairvoyance" Adalah skill yang membuatku dapat melihat ke bawah dari sudut pandang elang.

Sementara ini jangkauan skillnya belum terlalu luas, tapi aku rasa nanti akan berubah seiring dengan tingkatannya.

Dan yang terakhir, aku membuat keputusan besar.

Perubahan profesi.

Aku bukan bicara tentang menggunakan Class Slate dan menjadi Knight atau Magician, tapi lebih tepatnya, menghentikan pekerjaanku di Izakaya dan mencari sesuatu yang gajinya lebih tinggi.

Dengan bantuan dari "Strength Increase", aku menjadi lebih kuat jadi aku berencana mencari pekerjaan yang membutuhkan kerja kasar; macam kontruksi gitu.

Aku masih belum tau kapan gacha ini menghilang, jadi lebih baik aku membeli sebanyak mungkin selama mesin itu masih ada.

Di situasi seperti ini biasanya beberapa orang mungkin akan berpikir kalau lebih enak nyari pinjaman. Tapi, aku nggak punya kenangan baik tentang pinjaman jadi sebaiknya aku melewatkan ide itu.

'Waktunya menghasilkan banyak duit terus dibakar buat gacha... '
'Bukankah itu yang dilakukan orang yang ketagihan akan katakan?'