I Become Peerless After I Threw My Whole Paycheck At A Real-life Gacha Web Novel Bahasa Indonesia

←Bab Sebelumnya

Bab 1 : Kemunculan Gacha

Episode 5 - 24 Oktober: Hari Gajian

Aku mulai bekerja di lahan konstruksi pada akhir bulan kemarin. Berkat “Strength Increase”, aku menjadi lebih kuat, jadi entah bagaimana aku bisa betah. Aku akan mendapatkan bayaran mulai bulan depan, jadi untuk bulan ini aku akan bertahan dengan uang dari Izakaya.

Setelah menyisihkan biaya hidup, aku berakhir dengan 60.000 yen yang mana aku, tentu saja, gunakan buat gacha.

6 kapsul yang keluar adalah...

Sihir Cahaya (I) R
Sihir Pemanggilan (I) R
Magic Aptitude (I) R
Stealth (I) R
Class Slate: Explorer R
Class Slate: Blacksmith R

"Sihir Cahaya" dan "Sihir Pemanggilan" adalah item baru.

Bersamaan dengan “Magic Aptitude,” aku memutuskan untuk memakan semua permen itu.

Tampaknya, Magic Aptitude mempengaruhi tingkat pengendalian terhadap tiap tipe sihir. Dan kelihatannya jika “bakat” seseorang terlalu rendah, dia nggak akan bisa memakai sihir itu. Bagiku, yang notabene punya bakat rendah, itu adalah skill yang sangat aku butuhkan.

Sihir Cahaya, dengan kata lain, hanya bisa dideskripsikan dengan satu kata; cepat!

Dengan memakainya, aku mampu menembakkan laser yang menyerang pada kecepatan cahaya, tetapi, sihirnya nggak terlalu kuat.

Sihir Pemanggilan mampu membuat seseorang untuk memanggil seekor Hell-hound(Anjing Neraka) yang mana kemudian menghilang setelah periode waktu tertentu. Meskipun makhluk itu dipanggil Hell-hound, kenyataannya berwujud mirip dengan anak anjing normal.

'apa dia nanti jadi besar kalau aku naikkin tingkatan mantranya?'

Meski begitu, dibandingkan dengan Sihir Api atau Sihir Angin, kedua skill baru terasa susah untuk dikendalikan. Namun, jika aku menaikkan Magic Aptitude-ku, masalah itu mungkin menghilang.

Skill terakhir yang aku dapatkan, “Stealth,” adalah sebuah [Skill] yang dapat membuatku menyembunyikan keberadaanku. Meskipun aku mencoba menghentakkan kaki, tak ada suara yang keluar.

'Aku penasaran apa orang lain bisa mengetahui keberadaanku sekarang? Kayaknya aku leluasa menyembunyikan atau menampakkan keberadaanku kapanpun aku mau. Ini skill yang berguna sekali. Class Slate yang aku dapat kali ini adalah Explorer dan Blacksmith ya. Kusimpan dulu kayak biasa, kurasa.'

Setelah memakan permen-permen itu, statusku berubah menjadi ini.

Classless Lv1
HP 44/44
MP 31/31
Strength 16.8
Defense 11
Magic Defense 19.2
Agility 11
Dexterity 13
Wisdom 19.8
Luck 21

[Skill Unik]
Manipulasi Ruang dan Waktu

[Skill]
Appraisal (I)
Detection (II)
Strength Increase (II)
Clairvoyance (II)
SP Increase (I)
Cold and Heat Resistance (I)
Physical Resistance (I)
Magic Resistance (II)
Magic Aptitude (II)
Growth Speed (I)
Stealth (I)

[Sihir]
Sihir Angin
Sihir Bumi
Sihir Api
Sihir Cahaya
Sihir Pemanggilan

'Bulan depan, akhirnya aku akan dapat bayaran dari lahan konstruksi. Nanti aku mungkin bisa menggandakan jumlah kapsul yang diperoleh hari ini. Aku benar-benar menantikannya!'

◇◇◇◇◇◇◇◇

Amerika – Yellowstone National Park

Salah satu tempat memancing yang umum di Amerika, Yellowstone. Sebuah tempat yang biasa dikenal dengan Ikan Mas[2]-nya yang melimpah.

"Lo ngerasa nggak, ikannya jadi langka? Kemarin2 gue bisa nangkep banyak dari ini."

"Bukannya elu yang sial? HA HA HA! lihat nih tangkapan gue"

.............

Diskusi yang sama perlahan mulai merambah ke tempat memancing di seluruh dunia.

Perubahannya lambat dan tenang, tapi perlahan mendekat...




Catatan Penerjemah:
1. untuk skillnya, saya pertimbangkan untuk tidak di terjemahkan.
2. Ikan Mas(Tombro). EN: Rainbow Carp, kalau tau artinya, silahkan coret-coret di bawah.